Foto Joe Taslim oleh segiempatKarier dari salah satu aktor tampan tanah air, Joe Taslim belakangan ini terus mendapat sorotan. Pasalnya, setelah membintangi film ‘The Raid’, karier akting dari Joe Taslim pun semakin melejit.

Karier Joe Taslim dalam dunia hiburan tanah air, belakangan ini memang sering di perbincangkan, seiring dengan kesuksesan Joe Taslim membintangi salah satu film Hollywood, yang juga salah satu film yang paling dinantikan ‘Fast and Furious 6’.

Perjalanan karier seorang Joe Taslim memang terbilang sangat luar biasa. Setelah dirinya ikut membintangi salah satu film laga terbaik yang berjudul ‘The Raid’, karier Joe pun sampai berhasil menembus industri perfileman Hollywood, yang merupakan impian para aktor dan aktris.

Namun, Joe sendiri nampaknya tidak menginginkan dirinya untuk di cap sebagai aktor film laga. Hal itu pun sempat ia utarakan beberapa waktu yang lalu, mengenai keinginannya untuk menjajal film yang bergenre romansa.

Hal tersebut pun ia buktikan setelah dirinya juga ikut membintangi salah satu film yang bernuansa percintaan yang berjudul ‘La Tahzan’.

Joe sendiri pun mengakui bahwa dirinya juga menginginkan berkarier sebagai seorang aktor yang membintangi beberapa genre film. Menurutnya, dirinya tak ingin terus-terusan berada dalam film yang berdarah-darah, melainkan dirinya juga ingin untuk beradegan romantis.

“Sekali-sekali ya main film romantis. Saya nggak mau terjebak pada film-film yang berdarah-darah, berantem terus,” ungkapnya.

Hal itu pula yang diinginka dirinya untuk terus mengembangkan bakatnya dalam dunia perfileman. Menurutnya, ia juga mengininkan untuk memerankan karakter yang lebih berbeda dari karakter yang selama ini kerap ia perankan. Karena beberapa peran pun tentunya memiliki tantangan tersendiri. Yang penting tawaran yang datang padanya pun harus yang berkualitas.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY