Foto Jason Statham oleh segiempatIndustri hiburan Hollywood, memang dapat dikategorikan sebagai industri hiburan nomor 1 di dunia. Hal tersebut pun terbukti dengan banyaknya artis-artis yang mendapat popularitas yang sangat luar biasa di seluruh dunia.

Tidak hanya itu, film-film yang di produksi oleh rumah-rumah produksi Hollywood, nyatanya sangat laku di pasaran. Bahkan, bagi para pecinta film, film-film Hollywood, menjadi sebuah tontonan yang sangat dinantikan.

Sebut saja film ‘Fast and Furious’. Film yang banyak dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Hollywood, semenjak pertama kali peluncurannya, merupakan sebuah film yang paling dinantikan penayangannya. Bahkan, belum lagi sekuel lanjutan dari film ‘Fast and Furious’, ‘Fast and Furious 6’ dirilis, animo masyarakat untuk menyaksikan sekuel selanjutnya sudah tinggi.

Film ‘Fast and Furious’ memang tercatat sebagai salah satu film Hollywood, yang paling banyak ditonton. Hal tersebut pun semakin membuktikan bahwa film ‘Fast and Fusrious’ yang dibintangi oleh aktor kawakan Hollywood, Vin Diesel sebagai salah satu film yang paling laris.

Pihak rumah produksi, Universal Pictures, pun nampaknya sangat menyadari akan hal tersebut. Makanya, sejak jauh hari pihak rumah produksi pun telah mempersiapakan segala sesuatunya untuk memproduksi kelanjutan film tersebut.

Kabar terbaru menyatakan bahwa pihak rumah produksi telah memastikan bahwa di kelanjutan sekuel film ‘Fast and Furious’ akan dibintangi oleh salah satu aktor laga ternama, Jason Statham.

Bintang ‘The Mechanic’ ini dipastiakan akan ikut membintangi film ‘Fast and Furious 7’. Bahkan, kabarnya Jason Statham menjadi satu-satunya aktor yang mendapat bayaran paling tinggi.

Hal tersebut juga diperkuat dengan pernyataan salah satu bintang ‘Fast and Furious’, Michelle Rodriguez, yang menyatakan bahwa dirinya merasa salut terhadap Universal Pictures, yang dapat menyatukan tiga aktor laga dalm film yang sama. Sebelum kemunculan Jason Statham, Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Dwayne Johnson telah lebih dulu menjadi bintangnya.

Dengan dipastiakannya Jason Statham ikut membintangi film ‘Fast and Furious 7’, film ini tentunya akan menjadi salah satu film yang paling dinantikan.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY