Foto Nadia Vega oleh segiempatArtis yang telah berusia 25 tahun, yang tentunya memiliki paras yang cantik, yang cukup lama tak lagi menghiasi layar kaca tanah air, Nadia Vega, tiba-tiba dikabarkan tengah mengalami sakit parah.

Salah satu selebriti cantik tanah air, Nadai Vega di diagnosis tengah mengidap penyakit kanker payudara. Tapi, rupanya hal tersebut tidak terjadi dikehidupan nyata aktris cantik yang pernah menjalin kisah dengan Aldi Taher.

Hal tersebut terjadi dalam sebuah film terbaru yang dibintangi oleh Nadia Vega yang berjudul ‘Masih Adakah Cinta Kita’, yang akan tayang dalam waktu dekat ini.

Film terbaru Nadia Vega, yang berjudul ‘Masih Adakah Cinta Kita’, tersebut, Nadia sendiri akan berperan sebagai seorang wanita muda yang telah berumah tangga, yang mengalami penyakit kanker payudara, yang bernama Bunga.

“Peran di sini, Aku wanita muda yang sudah punya keluarga dan kena kanker payudara, aku jadi Bunga. Udah gitu, suami aku Gilang selalu selingkuh,” ujarnya.

Bagi Nadia sendiri, menjalani peran sebagai seseorang wanita yang mengidap penyakit mematikan tersebut, bukanlah sebuah peran yang mudah. Untuk lebih medalami karakter Nadia pun harus melakukan sebuah riset secara mendalam.

Hal tersebut pun sangat diakui oleh Nadia sendiri. Menurutnya, berperan sebagai seorang wanita muda yang divonis mendertia kanker payudara, bukanlah sebuah peran yang mudah. Terlebih lagi, dalam film garapan salah satu sutradara ternama tanah air, Nadia pun dikisahkan tidak hanya menderita penyakit kanker, yang divonis tidak akan berusia panjang. Sang suami yang bernama Gilang, yag diperankan oleh salah satu aktor tampan dalam negeri, Frans Nikolas.

Kedua hal tersebut pun membuatnya harus melakukan  sebuah penelitian secara langsung terhadap orang-orang yang menderita penyakit mematikan tersebut, guan mendalami karakter yang ia perankan.

Dalam kesempatan tersebut, Nadia pun sedikit mempromosikan film terbarunya tersebut. Bahkan, dirinya juga mengklaim bahwa film yang dibintanginya itu, akan berbeda dari film-film kebanyakan.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY