Foto Luna Maya oleh segiempatSukses menjadi salah satu aktris yang mampu meraih popularitas yang luar biasa dalam dunia hiburan tanah air, juga nampaknya tak mampu membuat sosok Luna Maya merasa puas. Pasalnya Luna Maya memiliki sebuah keinginan untuk menjadi seorang sutradara.

Luna Maya memang pernah mengungkapkan keinginannya untuk menjadi seorang yang berada dibalik layar dalam sebuah produksi film. Hal tersebutlah yang saat ini dapat ia wujudkan.

Mantan kekasih dari seorang musisi ternama dalam negeri, Ariel ‘NOAH’, Luna Maya pun saat ini tengah mencoba menekuni profesi sebagai seorang sutradara, melalui sebuah film yang ia garap bersama dua orang sahabatnya.

Melalui film yang berjudul ‘Pintu Harmonika’, yang ia garap bersama dengan kedua sahabatnya Sigi Wimala dan Ilya Sigma, Luna Maya akhirnya mampu mewujudkan keinginannya menjadi seorang sutradara. Melalui film tersebut, Luna juga dapat mengeluarkan semua kemampuannya dalam menggarap sebuah film.

Tak main-main, film yang ia garap bersama dengan kedua rekannya tersebut, terbilang sangat luar biasa. Pasalnya, film yang digarap oleh ketiga selebriti cantik ini , kabarnya akan ditayangkan di tiga Nagra Asia yang berbeda. Di mulai dari Malaysia, Brunei Darussalam hingga Singapura.

Rencananya film karya Luna, Sigi dan Ilya tersebut, yang berjudul ‘Pintu Harmoni’, akan ditayangkan pada 23 Mei, dan akan diputar secara serentak di 82 bioskop dalam negeri dan Malaysia. Untuk Brunei dan Singapura, Luna mengaku bahwa saat ini pihak produser masih mempersiapkan segala sesuatunya.

Hal tersebut tentunya merupakan sebuah hal yang sangat membanggakan. Luna sendiri pun berharap kedepannya, ia pun berharap bahwa dirinya dapat memproduseri film-film lainnya. Bahkan, dirinya juga berharap bahwa film-film tanah air lainnya dapat mengikuti jejak film yang ia garap untuk dapat diputar di luar negeri.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY