Foto Susan Bachtiar oleh segiempatCukup lama tak lagi menghiasi layar kaca melalui film maupun acara yang ditayangkan oleh stasiun televisi dalam negeri, salah satu selebriti cantik yang tergolong sebagai selebriti yang cukup senior dalam dunia hiburan tanah air, Susan Bachtiar kali ini akan kembali dunia hiburan tanah air.

Selebriti yang bernama lengkap Susan Meilani Bachtiar, ini kembali akan membintangi film layar lebar yang berjudul ‘Cinta dari Wamena’.

Tak tanggung-tangung film yang dibintangi wanita cantik kelahiran 2 Mei 1973, ini beradu akting dengan salah satu aktor tampan dalam negeri yaitu Nicholas Saputra. Bahkan, diakui oleh Susan sendiri, lawan mainnya dalam film yang berjudul ‘Cinta dari Wamena’, adalah merupakan salah satu idola dirinya.

Susan juga mengatakan bahwa beradu akting dengan Nicholas adalah merupakan sebuah hal yang sangat ia idamkan. Apa lagi dalam film ini dirinya memerankan seorang wanita yang merupakan kekasih dari Nicholas Saputra. Bahkan, Susan juga mengatakan bahwa sosok Nicholas adalah sosok pria yang sangat menyenangkan, sehingga dirinya dengan mudah membangun chemistry dalam peran yang mereka berdua perankan.

Film yang juga mengandung unsur pembelajaran mengenai penyakit yang mematikan HIV/ AIDS, diakui Susan adalah salah satu film yang sangat menyenangkan. Selain dapat menjadi lawan main dari idolanya, ia juga turut andil guna memberikan pelajaran mengenai penyakit HIV, yang menurutnya masyarakat saat ini, khususnya di Indonesia bagian timur, masih kurang pemahaman mengenai salah satu penyakit mematikan tersebut. Melalui film ini ia pun berharap agar masyarakat bisa membuka wawasan lebih luas untuk mengetahui bagaimana tindakan yang harus mereka lakukan, guna menekan tingkat penyebaran virus HIV, dan juga bagaimana memperlakukan seseorang yang sedang terjangkit oleh penyakit mematikan tersebut.

Masyarakat tanah air, yang berada di Papua, memang pengetahuannya tentang penyakit mematikan tersebut masih sangat kurang. Kedepannya, ia pun berharap agar pemerintah, lebih aktif dalam memberikan informasi, maupun memberikan obat-obatan guna memberantas penyebara penyakit mematikan tersebut.

Lantas bagaimana hubungannya dengan Nicholas saat ini? Menurut Susan sendiri, hubungannya dengan Nicholas belakangan ini memang menjadi lebih dekat dari sebelumnya. Namun, hubungan mereka pun hanya sebatas hanya sebagai seorang sahabat.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY