Pasti deh kamu-kamu pada gak percaya kalau industri perfilman kita itu udah banyak berubah, ya kan? ya kalau ngeliat dari beberapa film sih emang kualitasnya itu masih belum bisa menyamai film-film Hollywood. Tapi serius sob! sebenernya film-film sekarang itu udah lebih berbeda dari sebelumnya.

Soalnya dulu sempet ada tuh era di mana film-film dengan genre erotis yang malah populer, yang sampai merajalela di bioskop-bioskop kenamaan. Buat kamu-kamu yang lahirnya cepet sih mungkin masih pada inget banget ama 5 film lawas ini.

Kenikmatan Terlarang

Dari judulnya aja udah ketahuanlah bakal kayak gimana alur cerita film ini, hanya dibumbui dengan beberapa adegan action yang dulu pun begitu digemari. Kalau dari sinopsisnya film ini emang menyajikan begitu banyak adegan erotis, bahkan mungkin kamu-kamu penggemar bok*p dengan fantasi yang melenceng dari estetika dan moral bakal kaget.

Kayak gimana ceritanya? Ya nonton sendiri deh, soalnya film ini ternyata masih ada yang tayangin di youtube.

Montir-Montir Cantik

Eva Arnaz, yup dia adalah salah satu bintang utama di film ini yang udah jadi salah satu artis legend yang dimasa keemasannya dikenal sebagai “bom seks”. Dari synopsis film ini sebenernya gak jauh beda ama film-film FTV. Dimana ada seorang cewek cantik dari keluarga kelas bawah yang jadi montor jatuh cinta dengan seorang cowok kelas atas yang bakal menyandang gelar insinyur. Namun dibumbui dengan begitu banyak adegan erotis.

Eva Arnaz dan George Rudy jadi bintang utamanya, yang tahu mah pasti udah kebayang deh filmnya kayak gimana. Karena dua artis senior ini dulunya dikenal banget ama artis terseksi.

Akibat Pergaulan Bebas

Film yang dibintangi Roy Marten, Yenny Rachman dan Yati Octavia dulu sempat jadi film terlaris di masanya. Wajar sih karena tiga bintangnya emang jadi tenar-tenarnya saat itu, bahkan ya tahu sendirilah salah satu diantara mereka dulu sempat jadi icon seks. Dari sinopsisnya film ini menceritakan kehidupan liar anak-anak muda yang melekat dengan penyakit menular, seks bebas, hamil di luar nikah dan hal-hal seperti itu.

Bedanya film ini di akhir cerita bakal memberikan penontonnya peran moral yang bahkan nih kalau kamu-kamu pikirannya bisa sampai kesana mungkin bakal ngehapus semua koleksi film pendekmu.

Nafsu Liar

Film erotis yang mengandung adegan kekerasan, dari sinopsisnya ya film yang dibintangi Luis Palbo ini memang sangat pas. Karena diceritakan Luis yang berperan sebagai Darsa tidak hanya terjerat dengan kasus narkotika, perdagangan wanita dan perselingkuhan saja. Tapi dia mengalami semacam kelainan yang membuatnya suka menyiksa.

Bahkan dari sinopsis yang dilansir MBDC, di film ini Darsa sempat menyiksa adik angkatnya yang bahkan dipukul di bagian kemaluan.

Gairah Malam

Sebenarnya film ini punya cerita yang lumayan kompleks, karena tidak hanya menyajika adegan erotis tapi juga memberikan hal-hal yang berbau gaib dan action. Tapi dari judul sih udah jelas kalau yang diutamakan adalah adegan panasnya. Dari sinopsis film ini menceritakan seorang Ajeng menuntut balas karena sempat digagahi oleh tuan tanah yang ternyata makin meluas dan melibatkan keluarga lainnya.

Film ini sempat jadi film terlaris di eranya bahkan sampai dibikin jadi sekuel.

Nah, coba deh kamu bandingin ama film-film sekarang emang masih ada film sekaliber kayak gitu? Gak ada kan? jadi ketimbang kamu-kamu malah nyelain film-film karya anak bangsa mending kita support aja biar kedepannya kualitasnya meningkat setuju kan?

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY