Sekuel terbaru film fantasi yang diangkat dari komik milik marvel, harus diakui sebagai salah satu film yang paling dinantikan di seluruh dunia. Bukan Cuma karena memanjakan mata dengan segala macam efeknya, tapi karena alur cerita yang sangat menarik plus dengan para bintangnya yang juga sama memanjakannya seperti efek yang ditampilkan. Apalagi para cowok nih pasti pada nungguin aksi-aksinya Scarlett Johannsson, Cobie Smulders sampai Elizabeth Olsen kan?

Secara resmi, pihak marvel baru-baru ini sudah merilis trailer dari sekuel terbaru Avengers: Infinity War. Meski penayangannya kurang lebih masih 5 bulan lagi, sudah ngebuat para pecinta film dunia jadi penasaran setengah mati. Apalagi kabarnya film terbaru ini kabarnya penuh kejutan, seperti yang sejak dulu saya penasaran “kok alien fasih banget sih bahasa Inggris?” haha.

Nah, dari yang berhasil saya rangkum di beberapa media berikut 4 fakta terbaru sekuel Avengers: Infinity War, biar kamu-kamu pada makin penasaran deh haha.

Pasukan Thanos Berhasil Merebut Infinity Stone dari Vision Berarti Tinggal Satu Lagi Thanos Bakal Menggila Nih

4-Fakta-Terbaru-Sekuel-Avengers-Infinity-WarKalau kamu-kamu udah pada ngeliat trailer film Avengers: Infinity War, kamu pasti udah ngeliat kalau si Thanos menginvasi bumi secara gila-gilaan. Tak Cuma itu Thanos juga udah punya 2 batu bacan di tangan, ehh maksudnya infinity stone haha. Yaitu power stone dan space stone atau yang dikenal tesseract.

Nah saat Thanos dan para grup musiknya menginvasi bumi, Thanos berhasil merebut batunya si Vision “mind stone”. Itu berarti kalau ngeliat dari kaos tangan khusus batu bacannya si Thanos doi tinggal butuh satu batu lagi (hayoo siapa yang nyembunyiin batu bacannya Thanos?) kalau semua terkumpul Avengers sekalipun gak bakal bisa ngalahin Thanos.

Steve Rogers Tak Lagi Memakai Topeng Khasnya Kabarnya Sih Dia Bakal Jadi Nomad

4-Fakta-Terbaru-Sekuel-Avengers-Infinity-WarTerlepas dari koleksi batu bacan si Thanos, ada yang menarik juga nih dari si Captain America alias Steve Rogers. Kalau diperhatiin dari sekuel Avengers dan film-film khusus buat si Kapten doi ini gak pernah terlepas dari topengnya setiap kali beraksi. Bahkan meski umurnya udah ratusan tahun doi juga gak berjanggut apalagi sampe ubanan.

Nah, di sekuel terbaru Avengers nanti si Kapten udah gak make topeng lagi dan doi juga udah janggutan. Kayaknya sih abis make wak doyok juga haha. Gak Cuma itu, dari desas-desus media Hollywood Steve Rogers kabarnya bakal jadi Nomad. Buat penggemar komiknya pasti tahu deh siapa si Mamad ehh Nomad.

Black Order Pasukan Thanos yang Membuat Vision Tak Ada Arti Apa-Apa

4-Fakta-Terbaru-Sekuel-Avengers-Infinity-WarDi film Avengers Infinity War yang rencananya bakal tayang perdana 25 April 2018 di Belanda ini nantinya bakal munculin dua pasukan Thanos yang ngebuat si Vision kayak anak TK. Mereka adalah Corvus Glaive dan Proxima Midnight atau yang disebut dengan nama Black Order.

Kalo dari trailernya sih Corvus-lah yang udah ngelepasin mind stonenya si Vision. Kebayang gak gimana kuatnya mereka, yang si Vision aja satu-satunya anggota Avengers yang bisa ngangkat palunya Thor dibuat gak berdaya.

Vision di Avengers Infinity War Tak Lagi Khas dengan Pakaian Ketat yang Kayak Lampu Jalan

4-Fakta-Terbaru-Sekuel-Avengers-Infinity-WarMasih soal Vision nih, di sekuel terbaru Avengers doi juga bakal tampil beda bukan Cuma si Kapten aja. Kalau sebelumnya di setiap sekuel Avengers Vision seperti emak-emak nge-gym yang selalu pake baju ketat, di Infinity War Vision untuk kali pertama bakal menunjukkan penampilannya sebagai manusia. Kayaknya sih cakep karena dari trailernya Scarlet yang diperankan Elizabeth Olsen jatuh cinta tuh.

Gimana kamu-kamu pasti udah gak sabar kan? mending sekarang sih buat yang jomblo nyari gebetan dulu deh. Selain buat ngisi waktu nanti kalau filmnya udah tayang gak sendirian lagi sob haha.

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY