Ngomongin soal Aura Kasih dari sisi bakat sih emang standar aja tapi dari segi fisik kebanyakan cowok emang udah pada kejang ngeliat pesonanya. Siapa sih yang gak terpesona ama keseksiannya? Yang enggak terpesona mungkin emang kelainan haha.

Makanya waktu baru-baru ini sebuah video dengan durasi semenit lebih beredar di sosmed line dengan judul “Viral New Skandal Aura Kasih” kebanyakan cowok pada seneng (sambil dalem hati bilang “yess ada bahan baru buat entar malem” haha).

Yup belum lama ini jagad dunia maya dibikin heboh dengan video mirip Aura Kasih, tepat sehari sebelum lebaran. Sontak saja video tersebut langsung jadi perbincangan warganet, terlebih lagi dua sejoli dalam video pendek itu lagi seneng-senengnya “olahraga enak”.

Cuma pertanyaannya benarkah yang ada di video tersebut adalah Aura Kasih? Atau Cuma mirip? Ya maklum saja, karena terpengaruh dengan judul dan caption, banyak warganet yang beneran percaya kalau itu Aura Kasih.

Menurut Abimanyu Wachjoewidayat seperti dilansir dari salah satu media tanah air, sekilas memang wajah si cewek mirip dengan Aura Kasih. Cuma (denger nih mblo “Cuma”) di bagian hidung dan tubuh beda dan dari bentuk muka si cewek juga punya bentuk yang lebih lebar dari Aura Kasih. Jadi Abimanyu menegaskan kalau video tersebut tidak bisa dipastikan kebenarannya.

Sementara itu tahu netizen lagi ramai ngomongin soal video-videoan, Aura Kasih akhirnya jadi terpancing untuk ikutan nonton. Bahkan doi sendiri sempat ngasih tanggapan setelah nonton videonya

“Sial, gara-gara orang pada heboh, jd ditonton deh videonya. Ya Allah, dosa deh abis lebaran,” tulisnya di insta story.

Bahkan nih doi sempet juga ngebuat polling buat para followersnya soal kemiripan dirinya dengan si cewek. Hasilnya 39 persen ngomong kalau miripnya di hidung dan 61 persen lainnya bilang kalau leher si cewek dalam video mirip dengan leher Aura Kasih.

Aura sendiri ngomong kalau video tersebut ulah jahat seseorang yang mau ngejatuhin pamornya sebagai artis, karena itu Aura tidak ingin mempermasalahkannya lebih lanjut.

Well, bisa dipastiin sih yang ikut nyebarin tuh video pasti jomblo akut yang gak ada kerjaan. Ya namanya juga jomblo, gak ada yang diajak chat ya kerjanya Cuma ngebok*p aja. Termasuk kamu-kamu yang nonton bhahaha segitu amat sih mblo.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY