Sebenarnya sebagai artis sudah hal biasa dikala mereka mendapat banyak sorotan, karena yang namanya artis sudah pasti bakal disorot. Seperti yang tengah dialami artis muda Verrel Bramasta dan Nadine Emanuella, dua artis muda ini sedang naik daun. Namun bukan karena kiprahnya di dunia hiburan melainkan karena baru-baru ini video ciuman Verrel Bramasta dan Nadine Emanuella beredar di dunia maya.

Akun gosip instagram @makrumpita yang pertama kali menyebarkan video tersebut dengan caption “Go get a room!!!” yang langsung mendapat banyak kecaman. Gimana gak dikecam kalau dalam videonya Verrel dan Nadine memang terlihat “cukup menikmatinya”. Nih videonya:

Banyak netizen yang tak menyangka dengan video yang sudah kepalang beredar tersebut, apalagi Verrel selama ini sangat dekat dengan Natasha Wilona. Tak heran putra artis senior Vena Melinda serta putri Ruth Sahanaya yang ada di dalam video langsung jadi bulan-bulanan.

@shiaiuww: O maigat!! I can’t believe my eyes!!

@Aika_fatihatun: kaget pas liat pdhl mukanya alim yh tak kira pcrnya wilona

@radinarisma: Jigong lahh jigongg.. Hedeeeeee,,,

@charolineexsita: Aku emg sudah ngedugo sih yg lanang ini dk keruan.. Olehnyo rainyo tu mesum walaupun kalem.. Ktmu btino kek ini pulok.. Pdhl anak artis galo.. Tek malu issshhh

@nabila_999: Jdi yg slama ini sma willona cma pencitraa.  #hmmmsudahkuduga

Sementara itu tak lama berselang sejak video ciumannya jadi viral, putri Ruth Sahanaya Nadine Emanuella langsung angkat bicara. Menurut pengakuannya seperti dilansir dari salah satu media, ia tak membantah kalau sosok yang ada dalam video tersebut adalah dirinya. Tapi menurut Nadine kejadian dalam video (maksudnya waktu lagi ciuman) itu sudah terjadi dua tahun lalu, saat ia bersama Verrel dan beberapa teman-temannya bermain ‘truth or dare’.

“Iya… itu udah video lama dan aku enggak pernah mau dipublikasiin dan setelah itu aku minta ‘Please delete videonya’, aku enggak ngerti itu dari handphone siapa dan bisa kesebar kayak gitu gimana caranya. Jadi ya udah kesebar juga, enggak bisa diapa-apain. Anak-anak zaman sekarang, ‘we play that game all the time’ kayak ya udah main ‘truth or dare’. Kebetulan waktu itu, aku dapat dare-nya disuruh ciuman sama Verrel” jelas Nadine.

Jujur sih saya ngeliatnya malah makin miris, apalagi dengan pengakuan Nadine yang ngomong “anak-anak zaman sekarang” itu udah kayak ngejelasin kalau hal kayak gitu udah jadi “permainan” yang biasa mereka mainkan. Apakah semiris ini pergaulan anak-anak jaman now?

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY