Tyas Mirasih Umbar Foto Hot di Sosial Media oleh SegiEmpatSetelah menghebohkan banyak kalangan terkait kasus prostitusi artis yang menyeret namanya, Tyas Mirasih seolah meredup dari dunia hiburan. Tapi sepertinya ia tidak ingin berlama-lama tenggelam dalam kasus yang juga menyeret sejumlah nama artis. Hal tersebut pun terlihat di salah satu akun sosial media miliknya, yang mana belakangan ini Tyas sepertinya cukup “rajin” mengumbar pose-pose seksinya.

Meski sempat terseret dengan kasus prostitusi yang langsung merubah imagenya, tapi tidak dapat dipungkiri jika Tyas Mirasih memang punya paras yang menggoda. Paras cantiknya pun tampak berpadu sempurna lewat sejumlah foto-foto hot Tyas Mirasih yang diumbarnya langsung di sosial media, yang langsung mengundang kehebohan di kalangan netizen.

Tyas Mirasih Umbar Foto Hot di Sosial Media oleh SegiEmpatDimulai dengan mengunggah video singkat yang diberi judul ‘My Kinda Morning’ Tyas seolah menggoda para penggemarnya, sambil duduk termenung di sebuah kursi. Tapi yang paling menarik perhatian adalah busana yang Tyas kenakan kala itu, pasalnya dalam video tersebut Tyas hanya mengenakan kemeja panjang berwarna putih tanpa mengenakan bawahan.

Tidak berhenti sampai disitu, Tyas kembali mengunggah foto hot dan juga video yang ia beri judul ‘Would Be My Breakfast’. Kali ini penampilan Tyas jauh lebih menggoda. Bagaimana tidak, dalam foto dan video tersebut yang seolah menampilkan aktivitas Tyas di pagi hari Tyas hanya mengenakan lingerie. Di tambah lagi dengan pose seksinya yang menggoda. Tak heran sejumlah netizen pun langsung geger, banyak diantaranya yang memuji paras cantik dan tubuh seksi Tyas Mirasih. Bahkan sampai-sampai sejumlah netizen yang mengaku “ngiler”, namun tidak sedikit pula yang melayangkan kritikan pedas terhadap Tyas termasuk mengungkit kasus prostitusi yang pernah menyeret namanya.

Aksi Tyas berpose menggoda di depan kamera memang bukan kali pertama ia lakukan. Bahkan Tyas sendiri sebenarnya sudah kerap tampil di sejumlah majalah khusus dewasa.

Kalau kamu sendiri bagaimana?

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY