Tyas Mirasih Membantah Terlibat Prostitusi oleh SegiEmpatKasus prostitusi yang melibatkan sejumlah kalangan artis di tanah air, baru-baru ini telah mendapatkan kekuatan hukum tetap. RA yang disebut menjadi mucikari dijatuhi hukuman 16 bulan penjara. Meski kasus ini telah selesai di tingkat pengadilan, namun sorotan banyak kalangan masih tetap tertuju pada tiga nama artis yang disebut sebagai binaan RA untuk memuaskan pria-pria hidung belang.

Seperti yang kita ketahui dalam persidangan dengan jelas majelis hakim menyebut tiga nama artis yang disebut terlibat prostitusi, bahkan tidak hanya itu majelis hakim pun membeberkan tarif kencan yang sangat luar biasa.

Maraknya pemberitaan tentang keterlibatan sejumlah artis dalam kasus prostitusi RA sepertinya membuat Tyas Mirasih terganggu. Nama Tyas Mirasih memang sering disebut-sebut dalam kasus prostitusi artis, bahkan dalam persidangan namanya juga disebut termasuk tarif yang dipatok untuk sekali kencan.

Setelah beberapa lama bungkam, akhirnya Tyas angkat bicara terkait kabar keterlibatannya serta maraknya pemberitaan perihal “tarif kencan” dirinya. Lewat akun jejaring sosialnya, Tyas Mirasih membantah terlibat prostitusi, ia menegaskan jika dirinya sama sekali tidak terlibat dalam kasus RA maupun perbuatan asusila yang menyeret namanya.

Sore semua teman-teman, sekarang saya mau buat pernyataan dan klarifikasi terkait perkara yang saat ini menyeret nama saya. Alhamdulillah, karena perkara ini sudah berkekuatan hukum tetap, saya akan buat pernyataan dan klarifikasi, bahwa saya SAMA SEKALI TIDAK TERLIBAT dalam kasus RA maupun perbuatan asusila lainnya”.

Tidak hanya melakukan klarifikasi terkait kasus RA, dalam kesempatan tersebut Tyas juga meminta untuk semua pihak agar berhenti membuat pemberitaan yang menyudutkan dirinya. Karena dalam persidangan sendiri, dirinya sama sekali tidak disebut terbukti melakukan perbuatan asusila.

Bahwa, dalam sidang putusan kasus RA, tidak benar nama saya disebut terbukti melakukan perbuatan asusila, maka dengan ini saya minta agar pihak-pihak yang terus menyudutkan saya dengan menyebar berita tidak benar, untuk mencabut dan men-stop pernyataannya terkait pemberitaan tentang saya yang tidak benar tersebut“.

Lebih lanjut Tyas juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemarnya karena selalu memberikan dukungan dalam keadaan apapun.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY