Yakin deh kamu-kamu pada pasti ngeliat artis itu pada enak kan? udah terkenal, punya banyak duit yang saking banyaknya kadang suka susah ngabisin duit.

Ngomongin soal artis yang selama ini kelihatan sih emang yang enak-enaknya aja, yang saking enaknya kalau ditanya mau jadi artis apa kagak pasti pada pengen kan? Buktinya suka ada tuh yang sok-sok ngartis padahal panggungnya Cuma sosmed gitu haha.

Cuma kalau kamu bilang jadi artis itu enak,  itu sih yang kelihatan di TV ya, nyatanya jadi artis itu ada gak enaknya juga. Gak Cuma jadi sasaran bully dari para followers yang suka “lupa diri” segitu ngelakuin hal yang sedikit miring, tapi juga kecelakaan kerja itu selalu ada.

Nah, salah satu contohnya itu yang baru aja kejadian ama adiknya Olla Ramlan, Cynthia Ramlan. Seperti yang udah pada kalian tahu mantan istri Vicky Nitinegoro ini mengalami insiden tragis di lokasi syuting.

Menurut Alle, yang merupakan manager Cynthia Ramlan kejadian tragis tersebut terjadi sewaktu Cynthia diminta untuk memperagakan adegan syuting untuk sebuah film FTV. Adegan yang seharusnya hanya seperti ditabarak malah ditabrak beneran. Bahkan seperti dari video yang banyak beredar kepala Cynthia sampai masuk ke bawah mobil dan nyaris terlindas dengan ban.

Adik-Olla-Ramlah-Nyaris-Terlindas-Mobil-saat-Syuting-oleh-SegiEmpatSeram kan ngeliatnya? Gak kebayang deh kalau sampai kelindes beneran. Namun menurut Alle, untungnya tim produksi yang ada di lokasi syuting sangat profesional. Mereka benar-benar sigap dan bertanggungjawab dengan apa yang terjadi pada Cynthia, jadi insiden tragis tersebut tak sampai menyebabkan luka serius.

“Dari tim produksi dan PH sendiri benar-benar sigap membantu proses evakuasi dan bertanggung jawab dengan apa yang terjadi. Cynthia Ramlan bisa pulang dulu ke rumah dalam kondisi baik walaupun memar-memar serta luka ringan. Untuk pemeriksaan lebih lanjut akan dilakukan segera oleh pihak keluarga” jelas Alle.

Sementara itu aktor Meidian Maladi yang membawa mobil mengatakan kalau kejadian itu karena miss komunikasi dengan kru film. Ia mengaku kaget saat tiba-tiba kru film memberikan arahan untuk mulai action, karena hal itu pun Meidian mengaku bersalah dan minta maaf.

“Saya kaget dengar (perintah) action saya maju (pakai mobil), untung saja pelan tapi saya merasa bersala. Saya langsung menolong, saya minta maaf enggak tahu mbak Cynthia saat itu dengar apa enggak, mbak Cynthia dalam kondisi sadar dan merintih kesakitan” kata Meidian.

Kabar terbaru kondisi Cynthia sendiri kabarnya baik-baik saja, hal itu terlihat dari postingan kakaknya Olla Ramlan di sosial media.

Adik-Olla-Ramlah-Nyaris-Terlindas-Mobil-saat-Syuting-oleh-SegiEmpatYa semoga kejadian kayak gini bisa jadi pelajaran deh buat pihak-pihak yang terlibat. Dan yang penting si artis cepet pulih.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY