Nama penyanyi dangdut cantik Via Vallen belakangan ramai diperbincangkan, pasalnya beredar isu kalau Via Vallen sebenarnya sudah punya suami dan anak. Yang bahkan mirisnya Via disebut merebut suami orang.

Isu tersebut pertama kali merebak setelah makeup artist pribadi Ayu Ting-Ting bernama Reyza Carlos menuding  kalau Via itu seorang pelakor dan sudah punya anak. Tentu apa yang diungkapkan Reyza ini langsung membuat jagad dunia maya dilanda kehebohan.

Sebenarnya sih kalau dilihat dari pucuk awal permasalahan, apa yang ditudingkan oleh Reyza Carlos tak lebih dari sekedar emosi sesaat belaka pasca postingan Via di akun instagram yang dianggap menyindir Ayu Ting-Ting. Yang sebenarnya sih kalau dibaca dengan baik dan dengan akal sehat bukan dengan pemikiran sesat postingan Via hanyalah sebuah ucapan selamat plus klarifikasi agar ia tak lagi dikait-kaitkan dengan Ayu Ting-Ting. Maklum beberapa kali keduanya memang sempat dibanding-bandingkan yang membuat para penggemar berat mereka jadi saling sikut.

Terbukti-Via-Vallen-Bukan-Pelakor-oleh-SegiEmpatCuma ya namanya juga manusia, kadang karena kondisi udah memanas sebelumnya pikiran sehat jadi hilang entah kemana. Belum juga selesai membaca malah ditanggapi berlebihan, termasuk Reyza yang malah berkomentar miring plus menuding yang bukan-bukan.

Terbukti-Via-Vallen-Bukan-Pelakor-oleh-SegiEmpatDisebut pelakor tentu tidak dapat diterima oleh Via, bahkan Via dengan menggandeng tiga orang penasehat hukum langsung melakukan somasi pada Reyza.

Apa yang ditudingkan oleh Reyza tentu tak dapat dibuktikan kebenarannya, dan akhirnya Reyza pun meminta maaf dan mengklarifikasi jika apa yang ia tudingkan sebelumnya tidak benar. Meski sebelum tenggat waktu somasi yang diberikan alih-alih minta maaf Reyza malah menyebut dirinya dizolimi. Bahkan sempat memperingati Via akan adanya karma.

Terbukti-Via-Vallen-Bukan-Pelakor-oleh-SegiEmpatTepat hari ini, Via sendiri memutuskan untuk mencabut somasi yang ia layangkan para Reyza. Alasannya sederhana karena Reyza sudah melakukan klarifikasi meski Via mengaku kalau ia pun tahu klarifikasi dan permintaan maaf Reyza tak tulus.

Seharusnya sih ini pelajaran buat kita semua, biasain deh baca dulu baru mengambil kesimpulan. Terus kalaupun emang emosi gak usahlah sampe nuding yang bukan-bukan, apalagi kalau Cuma berdasarkan prasangka atau bahkan nyinyiran semata.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY