Tarif Prostitusi Artis oleh SegiEmpatKasus prostitusi dari kalangan artis yang berasal dari dunia hiburan tanah air akhirnya semakin jelas. Setelah majelis hakim dalam persidangan kasus mucikari Robby Abbas sebelumnya mengungkapkan tiga nama artis cantik tanah air yang terseret prostitusi, kini juga mengungkap “tarif kencan” dari ketiga artis tersebut.

Dalam lanjutan sidang beberapa waktu lalu, dengan tidak lagi menyebut inisial nama-nama artis yang terlibat prostitusi di bawah mucikari Robby Abbas. Dengan jelas majelis hakim secara terang-terangan menyebut nama Amel Alvi, Tyas Mirasih dan Shinta Bachir sebagai “anak buah” Robby Abbas yang dijajakan ke pria-pria hidung belang. Tidak hanya itu dalam persidangan yang akhirnya menjatuhkan sanksi kurungan penjara selama 1 tahun 4 bulan kepada Robby Abbas tersebut majelis hakim juga menyebut tarif prostitusi artis yang terlibat.

Sidang yang dipimpin oleh Ketua Majelis Hakim Muchtar Effendi mengungkapkan dengan cukup jelas sejumlah biaya yang harus dikeluarkan untuk menikmati jasa ketiga artis tersebut. Tidak main-main untuk Shinta Bachir dikenakan tarif hingga 40 juta untuk sekali kencan, Tyas Mirasih 25 juta sedangkan Amel Alvi bahkan menembus hingga 80 juta, dengan masing-masing potongan 5 juta untuk Robby.

Selain mengungkapkan tarif dari kasus prostitusi tersebut, majelis hakim juga mengungkapkan bagaimana “service” yang dilakukan Robby kepada para pelanggannya. Dalam keterangannya majelis hakim menyebut jika proses “pemesanan” terbilang cukup rapih. Setelah mendapat satu calon pelanggan Robby akan menunjukkan foto satu wanita yang akan melayaninya lengkap dengan tarif yang dipatok untuk sekali kencan. Setelah itu Robby menghubungi Amel Alvi untuk melayani tamu, jika harga pun telah disepakati maka Robby meminta sejumlah uang muka sebagai tanda jadi. Setelah itu mereka bertiga akan bertemu di hotel yang telah di tentukan sekaligus pelunasan.

Tidak hanya itu, majelis hakim juga sempat menyebut BK yang merupakan salah satu pelanggan Robby yang sudah pernah menerima service dari ketiga artis di tempat yang berbeda.

Setelah kasus prostitusi ini terungkap dan menyeret ketiga artis tersebut, Amel Alvi, Tyas Mirasih dan Shinta Bachir dengan tegas membantah keterlibatan mereka. Namun, setelah fakta-fakta persidangan terungkap ketiganya sampai sekarang ini masih bungkam.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY