Tidak dapat dipungkiri, Raisa sudah menjelma menjadi salah satu artis muda yang paling populer. Gak perlu dipertanyakan lagi sih karena udah kebukti kan, waktu kemaren Raisa dilamar kekasihnya Hamish Daud sampai-sampai netizen ramai dengan hastag hari patah hati nasional.

Belakangan ini penyanyi cantik bernama lengkap Raisa Andriana ini, kembali jadi buah bibir netizen. Penyebabnya bukan perihal hubungannya dengan Hamish Daud (ya meski di luar sana banyak orang yang ngarep gitu) melainkan tentang penampilan pelantun ‘Mantan Terindah’ yang berbeda dari biasanya.

Bagi penggemar Raisa, pastinya sudah tahu betul bagaimana penampilan penyanyi pujaannya yang emang selalu “memanjakan” mata. Gak Cuma stylish tapi penampilannya memang selalu cewek banget. Tak heran disaat penampilannya sedikit berbeda Raisa langsung ramai diperbincangkan, bahkan sempat viral pagi pengguna sosmed tanah air.

Dari foto yang diunggah akun @hamishraisa_couple, Raisa dan calon suaminya tampak begitu kompak. Hamish yang mengenakan kemeja berwarna putih sangat serasi dengan busana blazer berwarna krem yang digunakan Raisa saat berfoto dengan perwakilan Australia untuk Indonesia. Namun karena bagian dadanya sedikit “terbuka” yang cukup menyikap bagian pribadi Raisa, para netizen pun langsung ramai berkomentar.

tampil-sedikit-terbuka-raisa-jadi-buah-bibir-netizen-oleh-segiempatBanyak netizen yang menyarankan agar Raisa tidak mengenakan busana seksi seperti itu, apalagi sampai harus sedikit memamerkan daerah pribadinya. Sementara tak sedikit pula netizen yang cukup kaget dengan penampilan sang Idola.

@pansosbhakti: “Mba @raisa6690 jangan sexy-sexy kek.. yang lebih anggun dengan sedikit tertutup aja”

@idhadaniati: “Tumben bajunya Yaya kek gtu”.

@chcchs: “Gile Yaya bajunya,” seru akun.

Namun ada yang berkomentar miring (tapi cukup nikmatin juga), tentu ada pula yang membela artis pujaannya. Sejumlah netizen mengatakan kalau dengan busana tersebut Raisa terlihat makin dewasa, ada juga yang mengatakan kalau aksi yang cukup “terbuka” seperti itu tidak disengaja dan Raisa pun tidak menyadarinya lantaran terlihat tangan Hamish memang memegang pinggul Raisa. Alhasil blazer Raisa pun tertarik dan akhirnya sedikit terbuka.

@fiyahfea: “Mungkin itu gak sengaja tersingkap, kalo gak sengaja mana sadar baju tersingkap baru sadar pas liat hasil foto. Yaya masih sopan koq. Tidak fullgar pamer dada pamer pundak hanya ketidaksengajaan saja”.

@renotanti_pasaribu: “Iya itu gak sengaja, sepertinya itu baju karena tangan babang pegang pinggang kak Yaya jadi agak ketarik”

Well, kalau memang diperhatikan sih tangan Hamish Daud terlihat memegang pinggul kekasihnya. Mungkin sih biar lebih rapat lagi, hehehe. Tapi kalau menurut Anda sendiri?

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY