Skandal Prostitusi Anggita Sari oleh SegiEmpatMasih segar dalam ingatan kala dunia hiburan tanah air dihebohkan dengan skandal prostitusi yang melibatkan sejumlah artis, isu miring yang beberapa tahun lalu sempat beredar luas pun seolah menjadi sebuah bukti ketika seorang artis wanita diamankan oleh petugas kepolisian di salah satu hotel mewah di tanah air. Ditengah maraknya pemberitaan mengenai deretan artis yang terlibat skandal prostitusi salah seorang model cantik yang punya image kuat akan keseksiannya secara mengejutkan juga ikut terseret dalam kasus prostitusi.

Anggita Sari yang merupakan salah satu model hot tanah air juga ikut terseret dalam kasus prostitusi, ia terjaring oleh pihak kepolisian Surabaya di salah satu hotel di Surabaya. Bedanya jika banyak artis yang tidak mau mengakui perbuatannya, model cantik yang kerap tampil di sejumlah majalah dewasa ini tanpa ragu mengakui jika ia memang terlibat prostitusi, seperti yang ia perlihatkan pada lanjutan siding kasus prostitusi di Pengadilan Negeri Surabaya beberapa waktu lalu.

Di persidangan, Anggita Sari yang kala itu datang sebagai saksi menyambangi pengadilan tanpa menutup-nutupi wajahnya, bahkan saat itu ia sempat membuat pengakuan yang sangat mengejutkan. Dalam keterangannya pada skandal prostitusi Angita Sari, seperti yang dilansir dari salah satu media ternama tanah air, Anggita mengakui jika saat ia diamankan oleh petugas kepolisian ia sebenarnya sedang menerima tiga pria yang menjadi “tamunya” saat itu. Tanpa ragu Skandal Prostitusi Anggita Sari oleh SegiEmpatAnggita mengaku jika saat itu dirinya sedang menjajakan diri kepada tiga orang pria hidung belang dalam semalam. Namun saat itu diakuinya baru satu orang pria yang sudah ia “layani” sementara dua pria lainnya tidak sempat lantaran ia ikut terjaring dalam razia dari petugas kepolisian.

Lebih lanjut Anggita juga mengaku jika saat itu dirinya diamankan memang dalam pengaruh alkohol setelah berpesta di salah satu tempat hiburan malam di Surabaya.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY