Skandal Clara Lee oleh SegiEmpatSalah seorang artis cantik Korea Selatan kini sedang menjadi pusat perhatian kalangan masyarakat dunia. Aktris dan juga sekaligus merupakan seorang model seksi Clara Lee kini sedang di guncang dengan skandal yang sangat menghebohkan. Seperti yang belum lama ini beredar, Clara Lee secara mengejutkan melakukan pengumuman jika dirinya mendapat pelecehan dari CEO agensi Polaris Entertainment. Dalam pengakuannya tersebut Clara mengatakan jika Mr.Lee sering mengiriminya pesan berbau seksual.

Jika benar, skandal Clara Lee dengan bos agensi tersebut tentu kembali menjadi skandal yang mampu menggegerkan jagad hiburan Korea. Menanggapi tudingan Clara pihak Polaris Entertainment pun tak tinggal diam. Tak kalah mengejutkan, manajemen yang pernah menaungi Clara pun membeberkan sejumlah pesan antara Clara dan CEO-nya. Bahkan yang paling menghentak pihak Polaris juga mengklaim bahwa Clara sering mengirimi Mr. Lee foto-foto nakalnya.

Setelah sempat terdiam, Clara pun akhirnya angkat bicara untuk menanggapi tudingan miring dari pihak Polaris. Secara dramatis Clara memberikan respon jika dirinya saat ini benar-benar tersudut, padahal dia sendirilah yang telah menjadi korban. Meski terlihat cukup kecewa atas perlakuan Polaris, Clara sendiri tidak membantah jika dirinya memang pernah mengirimi beberapa foto seksinya kepada bos agensinya. Bahkan dirinya pun membenarkan jika ia dan Mr. Lee memang sempat menjalin komunikasi melalui sosial media. Namun ia membantah jika dirinya kala itu berusaha untuk membangun perselingkuhan. Dengan raut wajah yang serius Clara mengatakan jika ia berkomunikasi dan beberapa kali mengirimi fotonya pada Mr. Lee itu untuk mengkonfirmasi jika dirinya bekerja dengan baik.

Lebih lanjut, Clara juga mengatakan jika ia sama sekali tidak tahu jika tindakannya tersebut justru ditanggapi lain oleh mantan bosnya tersebut. Ia mulai sadar setelah bos agensi tersebut mulai mengiriminya pesan nakal hampir setiap 5 menit.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY