Narkoba sepertinya memang sudah menjerat banyak kalangan artis, ibaratnya para artis itu kayak anak kecil yang dikasih permen tanpa lebih dulu membuka bungkusnya. Pokoknya tinggal emut kalau enak ya dilanjutin tapi kalau gak ya dibuang. Tidak semua sih tergantung si artisnya juga dan tergantung seperti apa lingkungan pergaulannya.

Pasca komedian Tora Sudiro diciduk oleh pihak kepolisian terkait penyalahgunaan obat-obatan, tak banyak yang tahu kalau musisi berambut gondrong Marcello Tahitoe atau yang lebih dikenal dengan nama Ello juga terciduk oleh pihak kepolisian. Bahkan sudah 4 hari lamanya Ello sekarang tengah berada dalam tahanan Polisi demi kepentingan penyelidikan. Kaget kan?

Setelah Tora Giliran Ello yang Diringkus Polisi Atas Kepemilikan Ganja oleh SegiEmpatKabarnya Ello diringkus Polisi atas kepemilikan ganja pada 6 Agustus 2017 lalu, dini hari waktu setempat. Hal tersebut pun dibenarkan oleh Chris Sam Siwu yang merupakan penasehat hukum Ello saat dimintai keterangannya. Menurutnya kekasih Aurielle Moeremans tersebut diringkut oleh satuan narkoba Polres Jakarta Selatan, kini Ello diamankan dengan bukti kepemilikan ganja. Namun Chris masih belum bisa memberikan keterangan lebih banyak, ia pun terlihat buru-buru dan hanya menjawab singkat.

Manajer Ello Petra, pun belum bisa memberikan keterangan terkait kabar penangkapan Ello karena kepemilikan ganja. Petra mengaku kalau dia sangat terkejut dengan kabar ini apalagi sebenarnya semalam ia masih sempat berhubungan via telepon dengan Ello bahkan menurutnya ia dan Ello pun sempat janjian untuk ketemu di rumah Ello.

“Ya nggak tahu kalau kabar itu, orang kita masih komunikasi kok tadi malam jadi ya nggak tahu. Ya kaget, hari ini padahal janjian mau ke rumahnya dia ” jelas Petra.

Sementara itu Kasat Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivixk Tjangkung mengatakan dalam waktu dekat pihaknya akan merilis keterangan resmi terkait kasus Ello. Jadi menurutnya ditunggu saja keterangan resminya.

Kasus narkoba yang menimpa Ello menjadi kasus perdana dirinya yang berkaitan dengan masalah hukum, sebelumnya musisi dengan suara khasnya ini tidak pernah bermasalah.

Well, sepertinya ketegasan pemerintah untuk menumpas narkoba memang bukan isapan jempol belaka. Akankah kedepannya makin menambah daftar artis yang terciduk karena narkoba? Kita tunggu saja ya.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY