Foto Pipik Dian Irawati oleh SegiEmpatKeluarga mendiang almarhum Ustadz Jeffry Al Buchori belum lama ini diterpa musibah kebakaran. Kediaman Uje sapaan akrabnya yang terletak di Perumahan Bukit Emas, Jakarta Selatan dilalap si jago merah pada hari Jumat 20 Juni 2014, sekitar pukul 3 dini hari. Musibah kebakaran yang menghanguskan barang-barang di lantai dasar kediaman Uje membuat keluarga almarhum harus mengungsi, tapi untungnya dalam musibah tersebut tidak menelan korban jiwa. Istri almarhum Pipik Dian Irawati berserta ketiga anaknya pun berhasil selamat setelah melompat dari lantai dua rumah mereka.

Musibah kebakaran yang menimpa kediaman Uje memang menyimpan sebuah kisah dan menjadi sebuah pelajaran berharga bagi keluarga almarhum. Tapi dibalik musibah tersebut terbesit sebuah isu yang sangat mengejutkan, dari beberapa kabar yang dilansir oleh media tanah air ada sebuah isu yang mengatakan jika rumah Uje sengaja dibakar. Sontak kabar tersebut menjadi sebuah kabar yang mengundang reaksi di berbagai kalangan. Isu tersebut mulai mencuat setelah pihak keluarga termasuk Pipik merasa ada yang janggal dari insiden kebakaran tersebut. Pasalnya tim forensik dari pihak kepolisian mengatakan jika insiden tersebut terjadi karena arus pendek atau korsleting listrik pada ruang tamu lantai dasar, namun jika penyebab kebakaran karena korslet lampu dan listrik tentunya langsung padam dengan sendirinya tapi saat api melahap beberapa perabotan semua lampu bahkan AC di ruangan tersebut masih menyala.

Namun lebih lanjut Pipik yang masih mendapat perawatan cedera pada kakinya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan mengatakan jika dirinya tidak ingin berspekulasi lebih lanjut karena takutnya bisa menjadi fitnah. Pipik juga mengatakan jika saat ini ia belum bisa memikirkan mengenai insiden kebakaran di kediamannya karena ia masih memfokuskan diri untuk menjalani perawatan dan kesembuhannya, ia pun menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian untuk mengusut tuntas insiden kebakaran tersebut.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY