Robby Abbas Tegaskan TM Adalah Tyas Mirasih oleh SegiEmpatSosok artis cantik Tyas Mirasih belakangan ini kembali menjadi sorotan banyak kalangan, namun bukan hanya foto-foto hotnya yang beredar di dunia maya melainkan kasus prostitusi yang sempat menyeret namanya beserta sejumlah inisial artis lain.

Sejak kasus prostitusi artis terbongkar, nama Tyas Mirasih memang selalu disangkutkan dengan inisial TM. Terlebih lagi setelah berkas pengadilan beredar luas ke kalangan masyarakat. Namun sejak saat itu Tyas sendiri selalu menegaskan jika dirinya sama sekali tidak terlibat bahkan ia juga membantah mengenal sosok Robby Abbas yang dikenal sebagai mucikari.

Setelah bebas pasca menjalani hukuman 1 tahun 4 bulan penjara, mucikari Robby Abbas kembali menebar ancaman. Bahkan sejak resmi menghirup udara bebas Robby langsung membeberkan secara gamblang perihal kasus prostitusinya. Tanpa sengaja saat di bombardir dengan sejumlah pertanyaan, Robby menyebut jika artis inisial TM adalah Tyas Mirasih.

“Paling ekstrem yang cadar kemarin, yang suka punya iklan endorse. Kalau kalian punya instagram tahulah yang kemarin ribut sama Anggita Sari. Kemarin saudara TM, SB, AA, sampai AZ dan NM pernah bilang enggak pernah kenal Robby Abbas. Ya kan Tyas, eh keceplosan” ungkap Robby.

Tidak hanya itu, Robby menyebut jika ia sangat mengenal Tyas beserta semua keluarganya. Robby juga mengatakan jika ia dengan Tyas sering makan bersama dan Tyas pun sering curhat pada dirinya

“Hai Tyas, gue kenal banget sama Anda. Saya kenal mamanya, saya kena Tyas. Sering curhat dan makan bareng,” ucap Robby.

Saat dicecar pertanyaan perihal tarif Tyas Mirasih, Robby tidak menyebutkan secara gamblang. Namun ia punya alasan tersendiri untuk itu, menurut Robby ia sedikit lupa dengan tarif Tyas karena menurutnya Tyas sudah terlalu sering meminta “pelanggan”.

“Lupa yang kalau ngomongin price. Karena udah keseringan jadi lupa saya. Kalau udah keseringan bearti kebanyakan khan?” tambah Robby.

Lebih lanjut Robby mengelak jika pengakuannya mengada-ada karena ia punya bukti yang kuat untuk membuktikan keterlibatan Tyas Mirasih dengan kasus prostitusi artis. Namun untuk hal tersebut tidak akan ia bongkar, ia menunggu ada stasiun televisi yang berani melakukan konfrontir antara dirinya dengan sejumlah artis yang disebut terlibat, termasuk Tyas Mirasih.

Sepertinya bebasnya Robby Abbas akan kembali menjadi “bom waktu” bagi sejumlah artis, menarik untuk dinantikan.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY