Kisah cinta Raisa dan Hamish Daud yang memang dikenal sebagai pasangan artis paling populer sekarang ini, kembali jadi pusat perhatian. Sebelumnya Raisa dan Hamish sudah melangsungkan prosesi lamaran dan kabarnya pasangan ini akan meresmikan hubungannya sebagai suami istri pada 3 September tahun ini.

Raisa-Hamish Nikah 3 September oleh SegiEmpatKabar pernikahan Hamish dan Raisa pertama kali tersebar melalui salah satu akun gosip di Instagram, dimana si pengguna akun memamerkan pas foto Raisa dan Hamish yang akan digunakan sebagai kelengkapan berkas pernikahan di KUA

“Akad nikah 3 September 2017. Kurang dari sebulan lagi mbak Yaya akan resmi jadi istrinya bang Hamish. Semoga lancar sampai hari H yes,” tulis akun gosip @lambenyinyir.

Hal tersebut pun dibenarkan langsung oleh Pahlawan Jurangga Daulay selaku kepala KUA Tanah Abang. Menurut keterangannya seperti yang dilansir dari salah satu media ternama tanah air, sekarang ini semua persyaratan dan kelengkapan berkas pernikahan Raisa dan Hamish Daud sudah lengkap. Termasuk izin atau rekomendasi dari kedutaan Australia. Lebih lanjut ia juga mengatakan kalau keduanya akan melangsungkan pernikahan di MidPlaza Sudirman.

“Sudah lengkap, persyaratannya termasuk izin atau rekomendasi dari embassy atau kedutaan Australia, untuk calon mempelai prianya, Hamish Daud. Kemudian untuk Raisa juga sudah dari RT, RW, kelurahan sampai rekomendasi di KUA nya juga” jelas Kepala KUA Tanah Abang.

Sebenarnya pernikahan Raisa dan Hamish sendiri memang bukan lagi kabar yang mengejutkan, karena sejak Mei silam keduanya memang sudah melangsungkan prosesi lamaran. Tapi yang menarik, apakah para netizen sudah siap dengan semua kegalauannya?

Mungkin sih hastag #HariGalauNasional bakal digalakkan netizen, apalagi melihat komentar sejumlah netizen waktu akun gosip mengunggah kabar pernikahan Raisa dan Hamish.

@Barbie**aw: “Hancur hati hayati bang”.

@12_rahm**: “Tetap tegar dan sabar untuk menghadapi ini semua. Mungkin Tuhan punya rencana lain buat jomblowan dan jomblowati disini”.

Apakah Anda para pembaca setia SegiEmpat juga ngerasain hal yang sama? Mau galau sih silahkan, gak papa. Asal jangan ke-lebay-an aja sampe-sampe minum shampoo atau upload foto nangis di sosmed. Bukan apa-apa sih geli ngeliatnya, apalagi kalau yang nangis udah kumisan sambil nulis “hancur matahari Hayati bang” haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY