Perseteruan antara Dewi Perssik dengan pengusaha asal Kalimantan H. Abu Bakar, nampaknya semakin memanas. Perseteruan yang berujung pada konflik, berawal ketika pengusaha asal Kalimantan tersebut mengaku bahwa ia telah melamar Depe dan Depe juga telah menerima lamaran Abu Bakar.

Dewi yang pada awalnya tidak terlalu menanggapi pemberitaan media tentang kabar kedekatannya dengan Abu Bakar, pada akhirnya tersulut akibat statement yang diungkapkan Abu Bakar pada media beberapa waktu yang lalu.

Bahkan, pemilik goyang geregaji tersebut sempat meluapkan emosinya pada akun twitter miliknya. Bahkan, Lucha yang merupakan orang terdekat pengusaha kaya asal Kalimantan tersebut mangaku bahwa dirinya sempat diancam akan dilaporkan ke pihak kepolisian oleh mantan istri Saipul Jamil. Karena Lucha dan Abu Bakar dianggap sebagai dalang dibalik tersebarnya gossip tersebut.

“Kalo teror ada lah tapi buat apa takut. Saya takutnya sama Tuhan. Terornya ada telepon, sms, twitter. Tapi saya nggak mau nanggapi itu. Biar masyarakat yang nilai gimana,” ungkap Lucha.

Namun, Lucha yang kabarnya menjadi jembatan untuk Abu Bakar dan Depe menganggapi dingin ancaman tersebut. Lucha mengatakan bahwa saat Depe meluapkan kekesalannya di twitter dirinya sempat bertanya pada Depe. Namun, langsung ditanggapi dengan kesal oleh Depe.

“Sebelumnya dia ngamuk-ngamuk, saya sempat ngeweet dia, private message juga. Saya tanya, ada apa sis? Kok jadi begini? Dia balas, nggak usah pura-pura nggak tahu. Hati-hati Mas Lucha, nanti bukan saya yang bergerak, orang saya yang bergerak. Pas saya mau balas lagi tidak bisa. Dia sudah tidak follow saya,” ujar Lucha.

Lucha, juga mengatakan bahwa dirinya sebagai perwakilan dari pihak Abu Bakar memberikan sepenunhya kepada Depe untuk menempuh jalur hukum, apabila konflik mereka tidak bisa diselesaikan dengan baik-baik.

“Saya mewakili keluarga besar H Abu Bakar, kita tidak pernah mengada-ada. Bila mana sampai dibawa ke jalur hukum, keluarga kami siap. Tetapi alangkah baiknya kita duduk bersama di mana permasalahannya. Seorang laki-laki tertarik sama wanita itu hal wajar. Apalagi itu sudah ada pembicaraan sama mereka berdua. Ke jalur hukum monggo, nggak juga gak apa-apa,” ujarnya.

Bahkan, saat ini pihak Abu Bakar justru akan mempermasalahkan Mantan Suami Depe, Saipul Jamil dan Nata Narita ke jalur hukum. Karena komentar dan hinaan yang mereka keluarkan. Abu Bakar menuntut agar Saipul Jamil meminta maaf pada dirinya dihadapan media. Sedangkan untuk artis pendatang baru di dunia hiburan tanah air Nata Narita diminta untuk tidak ikut-ikutan dalam permasalahan ini.

“Kecewa. Pak haji Abu sendiri ngomong, Saipul itu sudah nggak ada haknya, kenapa dia bilang seperti itu. Itu nggak etis lah ngomong di TV,” ungkapnya.

“Kita tunggu, Kalau dalam waktu 2x 24 jam tidak ada kata maaf, kita seret ke meja hijau. Tolong Saipul harus minta maaf, tarik omongannya,” tambah Lucha dengan nada mengancam.

“Kalau saya mau ngomong, Pak Haji malah bingung dengan Nata Narita. Kenapa dia mau ikut-ikut. Sedangkan kita nggak ada ngundang dia. Sekarang dia ikut campur. Nata nggak usah ikut campur, nggak usah ikut-ikutanlah,” tambahnya.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY