Pernikahan Ariel dan Sophia Mueller oleh SegiEmpatPergantian tahun baru saja kita lewati bersama, sebuah resolusi besar pun menjadi hal yang positif untuk di bentuk. Semua kalangan tentu ingin meraih hal sukses di tahun 2015 ini termasuk pula kalangan selebriti, mulai dari karir hingga hubungan asmara. Semua masalah, kesalahan hingga kegagalan pun sepatutnya menjadi pelajaran berharga untuk menyongsong kehidupan yang lebih baik. Hal tersebut pula yang dirasakan pasangan selebriti yang kini sedang dimabuk asmara yaitu Ariel NOAH dan Sophia Mueller.

Sudah bukan rahasia lagi jika Ariel dan Sophia Mueller kini sedang menjalin kisah cinta, bahkan keduanya pun tak ragu lagi untuk memperlihatkan kemesraan mereka bersama. Bagaimana dengan kisah cinta Sophia Mueller dan Ariel NOAH di 2015 ini? Apakah pernikahan Ariel dan Sophia Mueller benar-benar terwujud?

Berbicara mengenai dua sosok selebriti tersebut memang selalu menjadi hal menarik, khususnya mengenai kisah cinta beda usia yang kini sedang mereka jalani dengan penuh cinta. Hal tersebut pula yang memancing rasa penasaran untuk mengetahui kelanjutan kisah cintanya di tahun 2015 ini. Menurut salah seorang pakar spiritual pada malam pergantian tahun beberapa hari lalu meramalkan jika hubungan keduanya di tahun 2015 ini akan baik-baik saja. Bahkan pakar spiritual yang juga sukses meramal beberapa selebriti tanah air lainnya mengatakan bahwa Sophia dan Ariel NOAH akan semakin lengket. Ramalah tersebut pun semakin mengundang rasa penasaran terlebih isu pernikahan keduanya semakin santer terdengar. Namun pakar supranatural tersebut memilih untuk menyembunyikannya, ia hanya mengatakan bahwa hal tersebut biar menjadi kejutan untuk para penggemar keduanya di tahun 2015 ini.

Menariknya Ariel yang juga ada di tempat tersebut memilih untuk menutup kedua telinganya, seolah ia sendiri tidak ingin mendengar semua ramalan perihal hubungannya. Apakah pernikahan keduanya benar-benar terwujud? Atau hubungan keduanya akan kandas seperti kisah cinta pada umumnya? Kita liat saja perkembangannya.

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY