Perceraian Marshanda dan Ben  oleh SegiEmpatKeretakan rumah tangga dari artis muda Marshanda dengan Ben Kasyafani yang terkuak pada bulan April 2014 yang lalu, memang semat menghentak banyak kalangan masyarakat tanah air. Pasalnya pasangan suami istri yang menikah pada tahun 2011 silam yang saat ini telah dikaruniai seorang akan perempuan dikenal sebagai pasangan yang sangat harmonis. Bahkan sebagai pasangan muda keduanya seolah tak pernah melepaskan waktu tanpa bermesraan. Tapi siapa sangka dibalik kemesraan yang terus mereka perlihatkan ternyata hubungan mereka  menyimpan segudang masalah yang kapan saja bisa meledak dan menghancurkan rumah tangga mereka.

Sejak keretakan rumah tangga Chacha dan Ben mulai terbongkar sorotan pun langsung menyoroti keduanya. Banyak kalangan yang seolah tidak percaya jika bahtera rumah tangga mereka saat ini berada diambang perceraian. Rasa penasaran masyarakat pun mulai menimbulkan berbagai spekulasi, mulai dari isu kepercayaan yang dianut oleh Ben hingga gosip skandal perselingkuhan Chacha dengan seorang musisi mulai merebak ke seluruh kalangan masyarakat tanah air. Isu tersebut pun semakin kuat setelah keduanya terus menutupi prahara rumah tangga mereka. Tapi setelah sekian lama terus menutup-nutpi mengenai penyebab kisruh biduk rumah tangga mereka, kini penyebab perceraian Marshanda dan Ben terungkap. Penyebab perceraian Ben dan Chacha yang selama ini banyak dispekulasikan oleh berbagai kalangan masyarakat akhirnya terpatahkan. Melalui penasehat hukum Ben Yanti Nurdin penyebab prahara rumah tangga Ben dan Chacha tak lain karena Chacha tidak ingin dilarang untuk menekuni kesibukannya mulai sebagai artis, motivator hingga perancang busana muslim.

Perceraian Marshanda dan Ben  1 oleh SegiEmpatSeperti yang kita ketahui beberapa tahun belakangan ini Chahca memang kembali menjalani kesibukannya sebagai seorang selebriti. Bahkan tak hanya sebagai aktris dan penyanyi, Chacha juga mulai menekuni profesi sebagai seorang motivator hingga berjualan pakaian muslim. Hal tersebutlah yang menjadi kekhawatiran Ben karena jika ia dan Chacha sama-sama sibuk ia takut jika kasih sayang kepada buah hatinya tidak dapat tercurahkan sepenuhnya. Ketakutan tersebut pula yang membuat Ben meminta agar Chacha mengurangi sedikit kegiatannya karena bagaimanapun putri cantik mereka yang bernama Sienna Ameera Kasyafani butuh kasih sayang dari Ibunya.

Hingga saat ini sidang perceraian keduanya memang masih berlangsung di pengadilan, namun sepertinya bintang film ‘Bidadari’ tersebut sudah bulat ingin berpisah dari Ben. Sementara Ben pun kekeuh ingin mempertahankan keutuhan rumah tangganya.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY