Foto Nuri Maulida oleh segiempatSatu lagi kabar bahagia yang datang dari salah seorang selebriti cantik dari dunia hiburan dalam negeri. Nuri Maulida yang sebelumnya sempat digosipkan telah nikah sirih dengan salah seorang pendakwah, saat ini dikabarkan telah dilamar oleh salah seorang pengusaha asala Negeri Jiran, Malaysia.

Aktris cantik Nuri Maulida, sebelumnya memang sempat diterpa dengan sebuah kabar yang tak sedap, bahwa dirinya telah dinikahi secara sirih oleh salah seorang uztads, yang juga tak lain adalah suami dari rekannya sesama selebriti.

Namun, setelah sebelumnya juga gagal melangsungkan pernikahan, dan diterpa dengan sebuah kabar yang tak sedap, kali ini Nuri pun akan segera menyusul beberapa selebriti tanah air, yang melenggang ke pernikahan. Pasalnya, aktirs cantik yang mengenakan hijab tersebut, telah dilamar oleh seorang pria yang berasal dari negara tetangga Malaysia.

Kabarnya, Nuri secara resmi dipinang oleh seorang pengusaha asal Malaysia yang bernama Adam Yahya, pagi tadi di kediaman orang tua Nuri yang terletak di daerah Cibubur Jakarta.

Dikonfirmasi mengenai kabar bahagia tersebut, Ibu dari aktris cantik Nuri Maulida, Ida Noorlaela, pun tak menampik bahwa saat ini secara resmi putri tercintanya Nuri Maulida telah dilamar oleh Adam Yahya, yang merupakan seorang pria asal negara tetangga Malaysia.

Tidak hanya mengkonfirrmasi mengenai kabar bahagia tersebut, Ibu Nuri Maulida, Ida Noorlaela pun mengatakan bahwa rencananya pernikahan putrid tercintanya dengan Adam Yahya akan dilangsungkan pada 22 November 2013.

Sedikit bercerita, Ibu Nuri juga mengungkapkan bahwa Nuri dan Adam tidak melalui proses pacaran, keduanya menurut Ida melakukan taaruf. Tidak hanya itu, Ida juga mengatakana bahwa dirinya juga sudah menaruh simpati terhadap calon suami Nuri. Pasalnya, menurut Ida, Adam adalah seorang pria yang sangat baik dan juga soleha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY