Kasus artis seksi Nikita Mirzani kini siap memasuki babak berikutnya. Kasus penganiayaan yang melibatkan artis kelahiran 17 Maret 1986, saat ini akan memasuki proses persidangan. Sidang yang akan digelar pada tanggal 9 Januari 2013 nanti, Nikita tidak akan lagi didampingi oleh Minola.

Minola yang telah mendapingi kasus Nikita dari awal, kini telah didepak oleh Nikita. Nikita juga membenarkan kabar bahwa dirinya sudah tidak lagi memakai jasa Minola. Namun ia membantah kalau dirinya telah mendepak Minola. Baginya untuk proses persidangan ia lebih memilih untuk ditangani oleh pengacara keluarganya karena, ia menganggap apabila kasusnya ditangani oleh pengacara keluarganya akan lebih mengerti akan dirinya.

“Sebenernya nggak ganti, jadi nanti pas di pengadilan pengen diserahin pake pengacara keluarga aja,” ungkapnya.

“Mereka yang bantuin karena merasa aku didzolimi,” ucap Nikita.

Nikita, juga mengatakan bahwa Minola juga tidak keberatan kerjasama mereka tidak berlanjut.

“Dia (Minola) nggak apa-apa, soalnya di kepolisian pake surat kuasa, kebetulan bang Minola cukup sampai kejaksaan,” katanya.

Minoal sendiri juga membenarkan bahwa jasanya sudah tidak lagi dipakai oleh Nikita. Tapi ketika ditanya kapan persisinya kerjasama diantara keduanya telah berakhir, Minola tidak mengetahui secara pasti. Yang ia ingat hanya pada saat Nikita memperoleh bebas bersyarat dan kasusnya siap untuk disidangkan. Minola juga mengaku bahwa dirinya saat ini tidak tahu siapa yang saat ini menangani kasus Nikita.

“Sudah nggak yah dan saya sudah nggak tau siapa yang memegang kasus dia (Nikita) selanjutnya,” ujarnya.

“Sejak dia mau masuk ke pengadilan, tanggal persisnya saya lupa,” tambahnya.

Walaupun kerjasama dirinya dengan Nikita telah berakhir, Minola mengaku tidak merasa kecewa. Karena yang terpenting ia telah menyelesaikan tugasnya sebagai penasehat hukum Nikita.

“Nggak apa-apa, tapi yang jelas saya sudah menyelesaikan tugas saya,” ungkapnya.

9 Januari nanti, Nikita akan didampingi  sebanyak 14 orang pengacara. Fahmi Bachmid, selaku penasehat hukum Nikita yang baru, juga membenarkan hal tersebut. Fahmi juga mengungkapkan alasan kenapa ia menggunakan pengacara sebanyak 14 orang, karena 14 lawyer tersebut merasa simpati terhadap kasus yang menerpa Nikita.

“Iya benar dan itu semua tim saya yang akan membela Nikita di pengadilan nanti,” ucap Fahmi.

“Karena mereka memang simpati dengan kasusnya Nikita,” tambahnya.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY