Nikita Mirzani Alami KDRT oleh SegiEmpatKasus perceraian dari kalangan selebriti hingga saat ini memang mampu menjadi perbincangan hangat di seluruh kalangan masyarakat tanah air. Kawin-cerai bagi seorang selebriti menjadi sorotan banyak kalangan, pasalnya mereka justru terlihat dengan mudahnya untuk mengakhiri bahtera rumah tangga mereka. Memang tidak ada satu pasangan pun yang ingin rumah tangganya berakhir di tengah jalan, sayangnya hal tersebut tampak cukup berbeda di pandangan kalangan masyarakat tanah air. Tapi bagaimanapun tentu keretakan bahtera rumah tangga terjadi bukan tanpa alasan, seperti yang dialami oleh artis sensasional tanah air Nikita Mirzani.

Seperti yang kita ketahui setelah baru beberapa bulan menikah dengan pria asing bernama Sajad Ukra, Nikita Mirzani justru sudah mengajukan gugatan cerai. Sontak hal tersebut pun tentu memicu berbagai tanda Tanya, pasalnya untuk kali kedua Nikita mengalami kegagalan membina rumah tangga. Berbagai isu miring pun ikut bermunculan saat proses siding cerainya mulai di gelar. Salah satu isu yang paling hangat adalah isu kekerasan rumah tangga atau KDRT yang dialami Nikita Mirzani. Isu KDRT yang dialami Nikita sempat terbongkar saat penasehat hukumnya mengatakan bahwa salah satu penyebab Nikita menggugat cerai adalah KDRT, sayangnya saat itu Nikita sendiri belum member komentar. Benarkah Nikita Mirzani alami KDRT?

Akhirnya setelah cukup lama berdiam diri dan selalu menghindar saat di konfirmasi mengenai isu KDRT yang dialaminya, baru-baru ini Nikita akhirnya berani buka suara. Di sela-sela kesempatannya saat menyambangi kantor Komisi Yudisial, Nikita mengamini jika salah satu penyebab ia mengajukan gugatan cerai pada Sajad Ukra lantaran kekerasan rumah tangga yang dialaminya. Namun, lebih lanjut Nikita sendiri pun tidak ingin membahas lebih dalam baginya hal tersebut sudah menjadi masa lalu lagi pula ia sudah mencabut gugatan KDRT yang dialaminya. Saat ini Nikita mengatakan hanya ingin fokus untuk menyelesaikan siding cerainya.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY