Pada masih ingat kan dengan foto-foto Sophia Latjuba yang lagi mesra dengan Robby Purba? Yang karena foto itu membuat keduanya dikabarkan lagi pacaran. Apalagi foto kedekatan mereka diunggah hampir bersamaan di akun istagram keduanya, tak heran banyak penggemar yang jadi bertanya-tanya “bagaimana dengan Ariel? Apakah mereka sudah putus?”.

Hubungan Sophia Latjuba dengan Ariel selama ini memang sering jadi sorotan, apalagi keduanya memang punya basis penggemar yang cukup banyak. Tapi sepertinya sih kemesraan Sophia dengan Robby yang bahkan sempat memunculkan desas-desus bakal nikah itu sekedar gosip belaka. Pasalnya belum lama ini Sophia menegaskan kalau hubungannya dengan vokalis NOAH tersebut baik-baik saja.

Hal tersebut diungkapkan Sophia disela-sela jumpa pers promosi film Danur 2: Maddah. Kalau sebelumnya baik Ariel atau Sophia yang cenderung menghindar, kali ini Sophia yang bahkan tak ditanya membeberkan secara gamblang perihal hubungannya dengan Ariel. Sophia meminta agar spekulasi tak lagi beredar kesana-kemari, pasalnya bagi Sophia hubungannya dengan Ariel memang tidak mengalami masalah. Karena itu ia pun meminta agar tak ada lagi drama dalam hubungan pribadi mereka.

“Sudah jangan lah kita kan, apa ya. This is personal relationship jangan create drama yang ada,” jelas Sophia.

Memang sih kayak ada yang aneh gitu dengan keterangan Sophia, karena dia pun tidak terang-terangan membantah kabar putusnya hubungan mereka. Tapi Sophia sendiri mengatakan jika hubungannya dengan Ariel adalah hubungan yang dewasa tanpa drama, jadi semuanya pun baik-baik saja.

Perihal kabar kedekatannya dengan Robby, sambil menghela napas Sophia membantahnya dengan tegas.

“Karena enggak ada drama, everything is fine (semuanya baik-baik saja). We care about each other (kami peduli dengan satu sama lain) dan sama Robby…huh (sambil menghela napas)” tambahnya.

Ya mungkin aja sih, antara Sophia dan Robby itu memang Cuma sekedar dekat saja, entah itu sebagai teman dekat atau partner kerja. Semoga sih gak kayak kebanyakan cewek yang udah bikin cowok pada baper tapi dianggap teman juga haha.

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY