Foto Atiqah Hasiholan oleh segiempatAda hal yang baru dalam kehidupan seorang aktris cantik Atiqah Hasiholan. Saat ini dirinya sedang menyukai berada dalam dapur untuk menyiapkan sebuah hidangan untuk keluarga ataupun kekasihnya Rio Dewanto.

Atiqah Hasiholan yang sempat tidak terlalu gemar berada di dapur, apa lagi untuk menyiapkan sebuah hidangan, kali ini perlahan telah memulai menyukai untuk bergelut dengan kompor dan kawan-kawan.

Dalam penuturannya kekasih Rio Dewanto ini, mengungkapkan bahwa kegiatannya saat ini berawal, ketika dirinya memulai untuk mencoba belajar memasak dengan mengintip dari sebuah buku masakan, dan dari situ dirinya di buat ketagihan untuk kembali berada dalam dapur untuk menyiapkan sebuah hidangan makanan.

Namun, meski mengaku bahwa dirinya perlahan mulai ketagihan untuk memasak, tapi untuk menjadi sebuah hobi Atiqah mengaku bahwa ketagihannya tersebut belum menjadi sebuah hobi baru untuk dirinya.

Atiqah pun mengaku bahwa untuk memasak dirinya tergantung dari masakan apa yang memang di inginkan oleh keluarga, maupun kekasihnya Rio Dewanto.

Meski terbilang baru terjun ke dalam dunia masak, namun nyatanya masakan yang di racik sendiri oleh dirinya,  merupakan salah satu masakan yang sangat disukai oleh keluarganya dan juga kekasihnya Rio Dewanto. Menurut Atiqah masakan yang sangat disukai oleh keluarganya seperti ayam taliwang, dan shabu-shabu. Sementara untuk kekasihnya Rio Dewanto, lebih menyukai masakan yang pedas dan sedikit asam.

Bahkan, jika sang kekasihnya punya kesempatan untuk bertemu dirinya, Atiqah mengaku bahwa Rio sering meminta dirinya untuk dibuatkan makanan untuknya.

Namun, Atiqah juga mengatakan bahwa memulai kegemaran barunya saat ini bukanlah sebuah hal yang mudah. Terlebih jika dirinya diminta untuk memasak masakan Indonesia yang menurutnya memang cukup sulit. Pasalnya, ia belum terbiasa memasak masakan tanah air. Tapi, menurutnya hal tersebut bukanlah sebuah hal yang tidak mungkin, yang penting menurutnya niat, dan terus belajar.

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY