Marshanda Alami KDRT oleh SegiEmpatKabar perceraian yang datang dari salah satu pasangan suami istri dari kalangan selebriti muda tanah air, Marshanda dan Ben Kasyafani memang menjadi kabar yang sangat menghebohkan. Pasalnya, sejak resmi berumah tangga pasangan muda yang telah di karuniai satu anak ini sangat jauh dar terpaan gosip. Tak pelak, kabar perceraian Chaca dan Ben pun menjadi kabar yang sangat menghentak, terlebih lagi sepanjang kasus perceraian keduanya bergulir berbagai gosip perihal keretakan rumah tangga mereka terus bermunculan. Bahkan dalam sidang perceraian sebelumnya, pihak Ben menghadirkan saksi yang akhirnya membongkar perselingkuhan yang dilakukan Chaca. Sebuah keadaan yang tentunya sangat miris dimana sebelumnya pasangan yang saling mencintai ini harus berujung dengan perseteruan.

Belum lama ini dalam persidangan isu perselingkuhan yang dilakukan Chaca akhirnya terbongkar setelah majelis hakim mendengarkan keterangan seorang saksi. Sampai saat ini Marshanda sendiri memang belum mau menanggapi perihal skandal perselingkuhannya yang di beberkan oleh seorang saksi, namun setelah sekian lama berdiam diri Chaca pun akhirnya membeberkan sebuah fakta mengejutkan perihal perceraiannya dengan Ben. Dalam keterangannya kepada salah satu media online ternama di tanah air, Chaca mengatakan jika keretakan rumah tangganya di picu oleh aksi kekerasan yang dilakukan oleh suaminya Ben. Benarkah Marshanda alami KDRT? Kepada media Marshanda menjelaskan setiap kronologi kekerasan yang dialaminya.

Menurutnya, aksi kekerasan dilakukan Ben pada dirinya terjadi sekitar tanggal 27 atau 28 Maret 2014 tepat beberapa hari sebelum Chaca mengajukan gugatan cerai kepada Ben. Aksi kekerasan tersebut terjadi setelah sebelumnya ia dan Ben terlibat pertengkaran. Emosi yang semakin meninggi sepertinya membuat Ben lepas kendali, pasalnya menurut Chaca kala itu ia di dorong oleh Ben sehingga ia terhempas ke kursi sebelum akhirnya jatuh ke lantai, kejadian itu terjadi di kediaman mereka sendiri tepatnya di dalam kamar mereka. Lebih lanjut, saat itu aksi KDRT Ben pada dirinya juga disaksikan oleh seorang perawat dan juga putri mereka yaitu Sienna.

Marshanda Alami KDRT 1 oleh SegiEmpat
Bukti Kekerasan Marshanda, Sumber: Kapanlagi

Pengakuan KDRT yang dialami oleh Marshanda sepertinya bukan hal yang dibuat-buat, pasalnya dalam penuturannya tersebut Chaca pun memperlihatkan sebuah bukti berupa foto yang memperlihatkan luka memar di bagian tubuhnya dan juga sebuah percakapan antara ia dan Ben, dimana dalam bukti tersebut Ben mengaku sangat menyesal telah menyakiti Chaca. Perseteruan yang dilakoni keduanya tentu bukan hal yang baik untuk pertumbuhan putri mereka, terlebih lagi kasih sayang kedua orang tua sangat dibutuhkan oleh putri mungil mereka.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY