Siapa sih yang gak kenal Ariel dan Sophia, yang memang selain karena pamor mereka yang udah tenar di dunia hiburan kisah cinta mereka berdua pun selalu jadi pusat perhatian. Ada yang bilang mereka berdua itu serasi, ada juga yang bilang kalau hubungan mereka itu relationship goals yang sukses bikin jomblo pada mupeng haha.

Tapi sepertinya kemesraan dan keserasian mereka tak bakal terulang, karena nyatanya Sophia Latjuba baru-baru ini malah menunjukkan kemesraan Robby Purba yang merupakan seorang aktor sekaligus presenter. Benarkah kalau Ariel dan Sophia sudah putus?

Sampai sekarang Sohpia dan Ariel sendiri memang belum memberikan klarifikasi terkait hubungan mereka yang kabarnya sudah kandas ditengah jalan. Bahkan baru-baru ini Ariel yang sudah ditunggu lama oleh para rekan-rekan media enggan untuk memberikan keterangan. Ariel hanya melempar senyum dengan jawaban yang singkat

“Waduh, kalau itu kayaknya gua nggak bisa jawab,” kata Ariel.

Termasuk saat diminta penjelasan terkait aksi Sophia yang menghapus semua foto-foto mereka. Ariel hanya menjawab tak tahu.

“Waduh, nggak tahu” jawab Ariel lagi.

Sebenarnya kabar putusnya Sophia dengan Ariel bukan kali pertama, beberapa waktu lalu keduanya juga sempat dikabarkan putus. Tapi kabar tersebut menghilang setelah mereka kembali terlihat mesra. Namun beberapa hari belakangan ini keduanya kembali disebut putus. Pasca Sophia mulai menghapus foto-fotonya dengan Ariel yang kemudian mengunggah kemesraan dengan Robby.

Dari desas-desus yang beredar, kabarnya putusnya kisah cinta mereka tak lepas dari persoalan usia. Seperti kita tahu, Sophia sekarang makin mendekati 50 tahun, sementara hubungannya dengan Ariel memang seperti tak punya tujuan. Beda halnya dengan Robby yang meski belum memberikan pernyataan resmi tapi kabarnya bakal segera menikah.

Well, kita tunggu saja sih. Kalau emang Robby bakal nikah dengan Sophia berarti emang benar iya gak?

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY