Foto Madonna oleh SegiEmpatKabar yang sangat mengejutkan kali ini datang dari seorang super star Hollywood, Madonna. Kabarnya musisi yang juga seorang aktris yang sudah sangat legendaris dalam industri hiburan internasional, sempat mengalami beberapa tindak kekerasan, mulai dari aksi penodongan dan juga pemerkosaan. Namun, hal tersebut terjadi pada saat musisi ternama di dunia tersebut, masih merintis karier dalam dunia hiburan. Seperti perjalanan karier dari seorang selebriti lainnya, sebelum menjadi orang yang sangat terkenal ia juga harus merasakan beratnya perjuangan untuk menjadi seorang artis. Namun, nampaknya perjalanan karier dari musisi berusia 55 tahun tersebut lebih berat dari para selebriti lainnya. Pasalnya, pada saat ia memilih untuk hijrah dari Michigan ke New York, Amerika Serikat, ia harus mengalami berbagai pertistiwa yang sangat tragis.

Madonna mengaku bahwa dirinya sempat ditodong dan diperkosa ditahun pertama kedatangannya di New York untuk merintis karier sebagai seorang selebriti. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Madonna seperti yang dilansir oleh salah satu media ternama di Hollywood. Dalam keterangannya, ia mengatakan bahwa Kota New York memberikan dirinya pengalaman yang pahit. Pasalnya, ditahun pertama kedatangannya, ia harus merasakan kehidupan keras New York yang memang pada saat itu, memiliki tingkat kejahatan yang cukup tinggi. Ia mengaku bahwa dirinya sempat ditodong dengan senjata dan juga diperkosa diatap sebuah gedung. Namun, tindak kekerasan yang dialami oleh Madonna tidak berhenti sampai disitu. Pasalnya, ia juga mengaku bahwa dirinya juga sempat mengalami tindak kekerasan yang sangat membahayakan nyawanya.

Tidak hanya itu, ia juga mengatakan bahwa apartemen tempat tinggalnya juga sempat beberapa kali diobrak-abrik oleh seseorang yang tidak ia kenal. Namun, mental dan juga keinginanya yang kuat untuk menjadi seorang selebriti, tak membuat semua hal tersebut menjadi penghalang untuk menggapai apa yang ia inginkan. Bahkan, meski sempat beberapa kali mendapat pengalaman yang sangat pahit, ia terus bangkit. Perjuanga yang tak kenal lelah yang dilakukan oleh Madonna untuk menjadi seorang selebriti, pun terbukti berhasil. Hal tersebut pun dapat terlihat dari berbagai prestasi yang diraihnya sekarang ini.

Untuk mengetahui lebih banyak mengenai super star Madonna, silahkan klik link dibawah ini

Profil Madonna

LEAVE A REPLY