Anggapan orang yang bilang “artis itu ada dua tipe, yang emang berbakat dan yang emang bakatnya Cuma sensasi doang”, kayaknya emang gak bisa lagi dianggap berlebihan. Soalnya emang diantara sekian banyak artis terkenal yang emang punya bakat di dunia entertain, ada artis yang biasa-biasa aja tapi hobinya bikin sensasi. Ya salah satunya Dinar Candy ini.

Gak maksud nyinyirin doi nih ya tapi coba deh kamu-kamu inget lagi gimana sepak terjang doi di dunia hiburan. Ada gak satu karya yang ia buat sendiri terus dipuji banyak orang? Yang ada malah doi baru tenar lewat video gak jelas yang doi buat bareng Pamela Safitri.

Nah, nyatanya meski dihujat habis-habisan sensasi kayak gitu gak ngebuat Dinar Candy kapok, yang ada malah makin jadi-jadi. Bahkan yang terbaru doi nekat berkuda tanpa busana.

Hal tersebut dilakukan lantaran alasannya demi ngelunasin hutang challenge, yang dibuat sendiri saat gelaran Piala Dunia yang kemarin. Cuma ya gitu deh berkudanya gak sampai bener-bener polos tapi Cuma make bra ama cd aja.

Sambil menuliskan caption “Vive La Franch. I love @antogriezmann. Lunas janji aku . . . jangan nagih lagi pasukan sabun”, Dinar Candy mengunggah video doi berkuda tanpa busana. Kayak gimana sih videonya? Nih liat sendiri deh.

Sebelum video nekat tersebut, Dinar Candy juga sempat bikin heboh lantaran lari sambil ngebuka baju. Gak Cuma itu doi juga sempet ngebuat video yang seolah-olah lagi mandi, padahal kagak.

Lunas yah janji aku buat kemenangan prancis 😋😋😋

A post shared by Dinar Candy (@dinar_candy) on

Emang ada orang mandi Cuma pake bra? Udah kayak gadis desa aja sih mbak? Total dong haha.

Kalau dipikir-pikir sih kelakuan doi ini ya gak Cuma nyari sensasi aja biar jadi bahan pembicaraan, tapi karena adanya keinginan dari pasukan sabun. Nah lho siapa nih yang termasuk? Haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY