Nama penyanyi Lucinta Luna terus jadi pemberitaan hangat di berbagai media, setelah disebut-sebut sebagai penyanyi transgender perlahan kehidupan pribadinya terus diusik. Yang terbaru netizen kembali heboh dengan desas-desus kekayaan Lucinta Luna.

Sebelum heboh dengan persoalan transgender, seperti sebagian artis Indonesia doi ini aktif banget di sosial media. Yang kalau dilihat dari postingan-postingannya di sosial media, doi ini emang salah satu artis yang punya gaya hidup mewah. Hal itu pun membuat banyak netizen menaruh rasa curiga, apalagi dari segi karir Lucinta Luna yang tergabung dalam Duo Bunga yang khas dengan goyangan gak jelasnya ini tak setenar Via Vallen apalagi Ayu Ting-Ting. Lantas dari mana sih sumber pemasukannya? Pasti pada penasaran juga kan?

Nah ternyata nih menurut salah seorang netizen seperti dilansir dari salah satu akun gosip (yang gak tahu deh jumlahnya udah berapa banyak di sosial media), yang mengaku kenal dengan Lucinta Luna mengatakan kalau kekayaan Lucinta Luna itu didapat karena doi ternyata seorang simpanan Datuk Malaysia.

Bahkan nih seperti dilansir dari tribun, netizen tersebut ngaku kalau Lucinta Luna itu tiap bulannya di kasih duit ratusan juta. Jadi gak heran meski dikata dia gak tenar-tenar amat kekayaannya berlimpah. Gak Cuma itu, katanya kekayaan Lucinta Luna itu gak Cuma dari satu orang saja tapi dari “teman-teman” cowok lainnya di luar negeri.

Sampai sekarang sih isu tersebut masih sekedar isu belaka karena nyatanya sih itu Cuma sekedar pengakuan gak jelas gitu. Tapi lumayan bikin penasaran sih bener gak?

Well, saya sendiri sih ikut curiga juga Cuma curiganya itu bukan karena bener enggaknya doi simpenan Datuk di Malaysia. Tapi curiga aja kalau semua kontroversi doi ini Cuma sekedar buat naikin popularitasnya. Ya udah bukan rahasia lagi kan kalau sebagian artis emang Cuma bisa sensasi disaat sebagian artis yang benar-benar berbakat sibuk berkarya. Bukan berarti sih Lucinta Luna itu gak berbakat, Cuma nilai sendiri deh gimana menurut kamu-kamu.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY