Pasangan muda Alyssa Daguise dengan putra sulung musisi senior Ahmad Dhani, Al Ghazali sebenarnya jadi pasangan muda yang punya banyak penggemar. Tapi itu juga berbanding lurus dengan banyaknya netizen yang nyinyir setiap kali mereka mengunggah kebersamaan mereka, seperti yang terbaru Al maupun Alyssa malah dihujat ada apa?

Liburan Bareng Alyssa Daguise Al Putra Dhani Kembali Dihujat oleh SegiEmpatBaru-baru ini Alyssa dan Al yang pacaran LDR tengah menikmati momen kebersamaan mereka, Alyssa yang tengah liburan memutuskan untuk menghabiskan waktu dengan Al di Bali. Seperti pasangan yang lagi mabuk cinta, keduanya sama sekali tak ingin terpisah. Wajar sih yang namanya juga LDR, sekali ketemu itu pasti udah kayak tokek yang nempel di pohon, yang susah banget dilepasin.

Al dan Alyssa tampak menikmati momen-momen kebersamaannya di kolam renang yang ternyata mereka tengah menikmati pool party. Yang namanya pool party ya sudah pasti semua orang yang ada bakal mengenakan baju renang alias bikini. Namun bukan persoalan busana yang dipermasalahkan netizen tapi karena keduanya Alyssa sibuk bergoyang hot. Hal tersebut pun terlihat dengan jelas saat sahabat keduanya mem-videokan momen mereka yang tengah menikmati pool party.  Dimana Alyssa seperti sangat sibuk bermanja-manja dengan kekasihnya, seperti video di bawah ini yang pertama kali diunggah oleh akun gosip di Instagram @lambe_turah.

Saat video tersebut diunggah (seperti biasa) netizen pun jadi gatal buat berkomentar miring, bahkan para netizen pun semakin yakin kalau pasangan muda ini menganut seks bebas. Seperti beberapa komentar netizen berikut ini.

@fetifathimah: “Aahsyeeeeek girang bener ceweknya. Tuh cewek lagi mabok kali yak. Harusnya dandutan lagunya biar tambah makin panaaaasss”

@brishagalenia: “Ceweknya kayak kemasukan uler keket… padahal kanan kirinya gak ada yg joget, dia terlalu over wkwkwkw…. Al ya gitu mau aja sama alyssa”.

Sebenarnya sih para netizen pun tidak bisa disalahkan, karena memang gaya pacaran seperti itu berbeda dengan budaya timur yang kita anut. Tapi ya sebenarnya sih kita juga gak harus heran karena selain Al dan Alyssa banyak kok seperti mereka, bedanya mereka tidak terekspose dan kebanyakan bukan artis atau anak artis. Kalau menurut Anda sendiri apakah itu wajar atau kelewat wajar?

* * * * *
Buku Formula Cinta

1 COMMENT

LEAVE A REPLY