Foto Krisna Mukti dan Istri oleh SegiEmpatKabar yang sangat mengejutkan kali ini datang dari salah seorang aktor dan juga merupakan presenter Krisna Mukti. Tanpa banyak diketahui pada hari Senin 23 Juni 2014 Krisna Mukti telah resmi mempersunting kekasihnya di KUA Beji, Depok. Selama berkarir dalam dunia hiburan tanah air baik sebagai aktor maupun presenter aktor tersebut memang dikenal sebagai salah seorang selebriti yang tidak banyak diekspose perihal kehidupan pribadinya, namun tertutupnya kisah asmara Krisna membuatnya kerap disebut-sebut mengidap kelainan seksual.

Sosok aktor tampan Krisna Mukti memang sebelumnya sempat diterpa kabar yang tak sedap. Status kesendirian yang memang telah lama disandang Krisna mengundang banyak tanggapan jika sebenarnya ia mengalami penyimpangan seksual. Bahkan kabar tersebut semakin kuat berhembus setelah salah seorang pria membeberkan beberapa bukti berupa foto-foto krisna mukti yang merupakan koleksi pribadi mereka. Namun sepertinya kabar tersebut memang hanya sebuah gosip belaka, pasalnya saat ini pria kelahiran 5 Februari 1970 tersebut telah resmi menyandang status sebagai suami dari wanita bernama Devi Nurmayati. Pernikahan keduanya memang merupakan kabar yang sangat mengejutkan, bahkan pernikahan yang dilangsungkan pada 23 Juni 2014 kemarin juga luput dari pemberitaan media. Pernikahan yang jauh kabar pun kembali mengundang isu yang tidak sedap, kabarnya pernikahan yang memang terkesan buru-buru dilaksanakan karena Devi hamil duluan.

Krisna Mukti nikah digosipkan karena kekasih yang saat ini telah menjadi istrinya hamil duluan. Gosip tersebut bukannya tanpa alasan, pasalnya setelah kabar pernikahan tersebut terbongkar istri Krisna, Devi mengaku jika saat ini ia sudah hamil 3 bulan Pengakuan tersebutlah yang menimbulkan tanggapan jika sebelumnya Devi sendiri sebenarnya sudah hamil di luar nikah, namun hal tersebut langsung dibantah oleh Devi. Menurutnya isu tersebut sama sekali tidak benar karena sebenarnya ia dan Krisna telah menikah siri pada bulan Desember 2013 yang lalu jadi secara agama keduanya memang sudah sah untuk berhubungan.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY