Via Vallen cowok-cowok sih udah pasti gak asing lagi ama namanya, bahkan ada tuh yang tadinya suka rock atau pop ehh tiba-tiba jadi demen dangdut. Yang kalau ngelamun dulu lagu pop sekarang lagi dangdut, hmm asik ngedenger lagu apa asik ngebayangin penyanyinya nih mblo? Ehh.

Cantik, cerdas dan jago nyanyi ya kurang apa lagi coba? Gak heran sih Via jadi idola dari yang tua sampai yang muda, dari yang tahu musik sampai gak tahu musik semua ngeidolain Via.

Sayangnya nih penyanyi dangdut yang lagi naik daun itu harus ngalamin momen gak menyenangkan. Namanya yang lagi melambung di dunia musik tanah air dan pesonanya yang emang ngebuat banyak cowok jadi tegang sampai ke awang-awang ternyata membuatnya harus mengalami pelecehan. Yang bahkan kabarnya itu dilakukan oleh seorang pesepabkola terkenal di Indonesia.

Hal tersebut diungkap sendiri oleh Via lewat akun instagramnya, bersama dengan screenshoot percakapan yang dikirimkan si pemain. Yang kalau diartikan si pemain meminta Via untuk datang ke kamarnya dengan mengenakan pakaian seksi.

Kelewat-Cantik-Via-Vallen-Dilecehkan-Pemain-Bola-oleh-SegiEmpatGak Cuma itu Via juga sempat menscreenshoot percakapannya saat si pemain menanyakan maksud Via menscreenshoot percakapan sebelumnya.

Kelewat-Cantik-Via-Vallen-Dilecehkan-Pemain-Bola-oleh-SegiEmpatVia Vallen sih gak ngebocorin siapa sosok pesepakbola yang ia maksud, Cuma yang namanya netizen Indonesia itu gak gampang nyerah. Meski nutupin nama dan foto profil dengan coretan-coretan, netizen yang kalau udah kepo emang pada jeli menduga kuat kalau itu adalah penyerang andalan Persija berinisial MC, apalagi dari percakapannya si pemain menggunakan bahasa Inggris. Dan seperti biasa netizen Indonesia yang dikenal militan pun langsung menyerbu akun si pemain.

Banyak netizen yang mengecam tindakan si MC karena sudah memperlakukan sang idola seperti cewek murahan, yang akhirnya membuat si pemain terpaksa menonaktifkan kolom komentar. Tapi lagi-lagi hal itu gak ngebuat netizen patah arang, tetap saja netizen mencari celah untuk meluapkan amarahnya di postingan yang kolom komentarnya belum dinonaktifkan.

Well sampai sekarang belum ada keterangan resmi dari si pemain yang diduga, begitu pun Via yang tidak menanggapi lebih lanjut perihal curhatannya.

Tapi yang uniknya nih karena curhatan Via Vallen jadi viral, ada aja tuh orang-orang yang ikut nyari kesempatan biar ramai dibicarakan. Yang bahkan menuding Via kelewat lebay, katanya sih hal kayak gitu wajar aneh kan?

Saya pribadi sih ngedukung banget apa yang dilakuin si neng Via, karena emang si pelaku ini mesti dikasih pelajaran. Meski wajar toh kan gak semua orang bisa nganggep itu hal biasa ya kecuali sih kalau emang dari sononya udah demen ehh ups.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY