Sabtu 5 Mei 2018 kemaren si “Raja” jomblo akhirnya resmi melepas masa lajangnya, tapi ngomong-ngomong tahu kan siapa artis yang dapet julukan kayak gitu? Itu lho komika yang dulu pernah dekat ama Sherina, yang kalau nge-vlog buat lucu-lucuan kadang gak lucu hehe.

Yup, siapa lagi kalau bukan Raditya Dika. Kamu-kamu pada tahu kan Sabtu kemaren doi resmi mempersunting pesinetron Anissa Aziza? Udah deh gak usah heran gitu mukanya haha.

Gak jauh beda ama pasangan pengantin baru pada umumnya, artis berusia 33 tahun (si Raditnya bukan Anissanya) ini lagi nikmatin banget nih momen-momen bahagia mereka. Bahkan nih kemaren doi sempet memamerkan momen bulan madunya.

Emang setelah resmi jadi suami istri, Radit dan Anissa emang mengaku kalau mereka bakal bulan madu selama 20 hari. Tujuannya ya selain nikmatin kebahagiaan pastilah lagi bikin proyek buat Radit junior, ya namanya juga udah dikejar umur ehh piss bang Dika haha.

Nah, disela-sela “kesibukannya” yang namanya komedian apalagi sekaliber Raditya Dika yang emang sering mengunggah foto atau video “aneh”, kemaren doi mengunggah foto dengan caption kocak pas lagi bulan madu. Gak Cuma itu, foto yang diunggah pun gak kalah kocaknya. Dengan ngeliatin kamar yang bakal jadi saksi bisu bulan madu mereka, Radit malah foto sambil tengkurap di meja. Sedangkan istrinya Annisa sibuk di meja.

Kala-si-Raja-Jomblo-Pamer-Bulan-Madu-oleh-SegiEmpatWell, ngeliat aksi Radit para followersnya yang juga gak kalah kocaknya jadi kepancing buat komen.

“Nyari apa bang…duit receh jatuh”

“Bulan madu apa dihukum.ama bini tuh suruh tidur di.meja hahaha”

“Bang abang udah nikah bang, inget abang udh pnya wife. Tolong sadar bang, sadar… malu bang malu”

“Bang dika jadi galau nungguin yg di ajakin bulan madu masihbkerja aj di kasih kode bini so sibuk??’ meja aj di tindihin.wkwkkwk”

Rada aneh emang nih si Radit lagi bulan madu masa sih yang ditidurin mejanya. Ehh btw lagi ngapain mbak Anissa? Lagi ngitungin biaya nikah kemaren ya? hehe piss.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY