Sunu penyanyi mantan personil grup band ‘Matta’ belakangan santer dikabarkan punya hubungan spesial dengan janda mendiang Ustadz Jefri Al Buchori atau yang akrab disapa Uje. Menurut gosip yang beredar Sunu dan Umi Pipik tak hanya sekedar teman duet belaka.

Sebenarnya hubungan Sunu dan Umi Pipik sendiri bukan kabar baru lagi. Beberapa waktu lalu keduanya pun juga sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial. Namun setelah sempat mereda, baru-baru ini kedekatan keduanya kembali jadi sorotan pasca beredar foto-foto mesra Sunu dengan seorang wanita yang mirip dengan Umi Pipik yang sontak memunculkan kabar kalau keduanya sudah sah sebagai suami istri.

Kakak-Ipar-Sunu-Eks-Matta-Benarkan-Adik-Iparnya-Nikahi-Umi-Pipik-oleh-SegiEmpatSampai sekarang baik Sunu maupun Umi Pipik sebenarnya masih belum memberikan keterangan resmi terkait gosip pernikahan mereka. Bahkan melalui perwakilan keduanya, baik Sunu maupun Umi Pipik menegaskan kalau diantara mereka tak ada hubungan spesial apalagi sampai menikah.

Namun kabar pernikahan keduanya dibongkar habis oleh kakak Suci, Citra yang tak lain adalah ipar Sunu. Citra mengatakan kalau antara Sunu dengan Umi Pipik tak hanya sekedar kerjasama melainkan ada hubungan spesial yang terjalin diantara keduanya. bahkan secara blak-blakan mengatakan kalau adik iparnya tersebut sudah menikahi Umi Pipik sejak 3 tahun lalu. Citra mengaku kalau hal tersebut ia ketahui dari Sunu sendiri.

“Mereka sudah menikah tiga tahun lalu. Aku jelaskan sekali lagi, adik ipar saya (Sunu) sama Pipik benar menikah. Saya dapat pengakuan dari Sunu sendiri ngomong ke saya” jelas Citra.

Lebih lanjut Citra mengatakan kalau sekarang adik kandungnya sudah pergi meninggalkan Sunu. Suci membawa serta anak-anaknya pergi dari rumah Sunu yang bahkan sudah terjadi sekitar setahun belakangan ini. Diakuinya pernikahan Sunu dan Umi Pipik membuat adiknya stres karena sakit hati dan merasa tak percaya jika suaminya menikahi Umi Pipik. Wanita yang selama ini cukup dekat dengannya yang bahkan sempat berangkat umroh bersama.

Apa yang dialami adiknya Suci membuat keluarga dan orangtuanya kecewa bahkan marah pada Sunu. Karena itu saat adiknya curhat tentang rumah tangganya pada orangtua, mereka setuju jika Suci pergi meninggalkan suaminya.

“Orang tua saya nggak mau ngomong, langsung menyetujui tindakan Suci pergi dari rumahnya Sunu. Sampai sekarang orang tua saya belum pernah nemuin Sunu” jelas Citra.

Menurut saya pribadi, jujur sih saya juga gak mau menerka-nerka takut jadi dosa. Cuma kalau gosip tersebut malah dibongkar langsung oleh orang terdekat, apa mungkin bener gak ada yang spesial? Ahsudahlah.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY