Tindakan artis yang satu ini patut menjadi contoh oleh para artis lainnya. Pasalnya artis yang kerap menjadi buah bibir bagi masyarakat ini menunjukkan solidaritasnya terhadap sesama manusia yang sedang diterpa kesusahan. Pada Rabu kemarin artis seksi Julia Perez menyambangi beberapa tempat yang tengah dilanda kebanjiran akibat cuaca yang buruk belakangan ini.

Tindakan Julia Perez atau yang kerap disapa Jupe ini pun dapat menjadi panutan. Baik, dari kalangan selebriti, pejabat, ataupun masyarakat yang berkecukupan.

Jupe menyambangi para korban banjir didaerah Bukit Duri, Jakarta Selatan. Jupe yang tiba sekitar pukul 1 siang dan didampingi oleh Ketua FPI DPP DKI Jakarta, Habib Selon dan juga beberapa rekan – rekan median, tanpa basa – basi pun langsung menyeburkan diri kedalam air.

Kedatangan Jupe untuk memberikan dukungan moral terhadap para korban, pun disambut dengan cukup antusias oleh masyarakat Bukit Duri. Tidak hanya memebrikan dukungan moral terhadap para korban banjir, Jupe juga menyempatkan diri untuk memberikan santunan berupa makanan yang telah siap untuk dikonsumsi beserta beberapa kebutuhan lain yang ia sendiri tidak ingin sebutkan.

“Teman-teman, aku mau turun dulu ya, mau lihat rumah yang terendam,” kata Jupe.

Sontak, kehadiran Jupe ditengah tengah banjir cukup menjadi perhatian oleh masyarakat setempat. Bahkan, para korban tersebut ada yang menyempatkan untuk berfoto bersama dan juga mencubit pipi. Nampaknya, para korban tersebut tidak ingin melewatkan dengan kehadirian Jupe yang notabene adalah seorang artis yang biasanya mereka lihat hanya pada layar televisi.

“Tadi udah foto bareng sama Jupe,” ujar salah seorang korban.

“Udah ah, yang penting udah nyubit pipinya,” kata salah seorang Ibu-ibu yang juga menjadi korban.

Jupe juga mengungkapkan bahwa dirinya cukup sedih melihat kondisi para korban banjir didaerah Bukit Duri. Ia pun tidak menyangka bahwa ketinggian air yang membanjiri Bukit Duri setinggi dada orang dewasa.

“Kalo di TV, ah masa sih begitu, tapi tadi bener. Itu udah segini saya (dada) itu tingginya kira-kita 1,5 meter lah,” ungkapnya.

Jupe pun berharap kedepannya, masyarakat lainnya dapat membantu para korban banjir seperti yang ia lakukan.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY