Ditengah ramainya sorotan pada sejumlah artis terkait skandal hubungan gelapnya, nama artis cantik yang sebenarnya sudah mulai tenggelam Jennifer Dunn tiba-tiba ramai dibicarakan. Hal tersebut setelah Jennifer dikabarkan hamil, namun bukannya dari hasil hubungan bersama suaminya melainkan dari selingkuhannya.

Seperti kabar yang beberapa hari ini sudah merebak ke berbagai media, Jennifer dikabarkan terlibat skandal perselingkuhan dengan pria bernama Faisal Haris. Kabar tersebut makin menjadi-jadi setelah istri Faisal, Sarita Abdul Mukti curhat di jejaring sosial terkait rumah tangganya. Apalagi belum lama ini Jennifer dikabarkan menyambangi salah satu rumah sakit bagian kandungan.

Jennifer Dunn Selingkuh karena Butuh Uang oleh SegiEmpatSarita menjelaskan jika sebenarnya suaminya Faisal sudah lama menjalin hubungan gelap dengan Jennifer Dunn. Bahkan menurutnya cinta terlarang mereka sudah terjalin jauh sebelum Jennifer menikah dengan Bobby. Namun seiring waktu hubungan keduanya kandas dan Jennifer memutuskan untuk menikah dengan Bobby. Tapi tak lama hubungan Jennifer dengan Faisal kembali hangat.

Sarita menduga kuat kalau ada movitasi uang dibalik kedekatan suaminya dengan Jennifer. Ia mendung Jennifer kembali ke pelukan Faisal suaminya karena sudah kehabisan uang. Apalagi diakuinya kalau Faisal memang punya banyak harta.

“Mereka pacaran itu sudah lama. Mereka putus, Jennifer menikah dengan pacarnya. Tapi, mungkin karena enggak punya uang, dia nemplok lagi dengan suami saya. Toh hartanya banyak kan, jadi bisa diapain aja” jelas Sarita seperti dilansir dari Liputan6.

Dugaan istri Faisal yang sekarang ini sudah memutuskan untuk bercerai dengan suaminya, memang hanya dugaan belaka dan tidak dapat dibuktikan. Apalagi saat menanyakan langsung terkait kabar kehamilan Jennifer, Faisal hanya tertawa.

Tapi kalau diperhatikan dari sepak terjang Jennifer di dunia hiburan selama ini, ia memang sering terbelit berbagai kasus. Mulai dari narkoba, pesta seks sampai yang terakhir namanya ikut terseret perihal kasus pencucian uang hasil korupsi dari Tubagus Chaeri Wardana. Tapi ya siapa yang tahu….

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY