Isu pelakor yang sempat disematkan pada artis cantik Jnnifer Dunn ternyata bukan Cuma sekedar isu belaka. Pasalnya hubungan gelapnya dengan Faisal Haris membuat anak Faisal dan Sarita Abdul Mukti nekat melabrak Jennifer Dunn di salah satu pusat perbelanjaan.

Shafa Aliyah yang merupakan putri dari Faisal dan Sarita tanpa diduga melabrak Jennifer yang dalam video tampak sedang menunggu antrian di salah satu pusat perbelanjaan. Ditengah banyaknya orang lain yang sedang mengantri, Shafa datang secara tiba-tiba langsung mendorong Jennifer sambil berteriak “I hate you so much”.

Jennifer-Dunn-Dilabrak-Anak-Faisal-Haris-oleh-SegiEmpatJennifer sendiri saat dilabrak berusaha untuk tenang, namun Shafa yang kepalang emosi melihat wanita yang sudah merusak hubungan ayah dan Ibunya tak bisa mengendalikan diri. Bahkan dalam video lengkap Jennifer dilabrak Shafa, sempat terlihat rambut Jeje dijambak oleh Shafa.

Sementara itu, tak lama setelah video tersebut beredar luas Sarita Abdul Mukti memberikan klarifikasi. Ia menjelaskan kalau benar remaja yang melabrak Jennifer Dunn di salah satu pusat perbelanjaan adalah putrinya. Bagi Sarita, aksi tersebut bukanlah sebuah kesalahan karena baginya putri cantiknya tersebut memang berjuang untuk membela Ibu dan keluarganya.

“Saya tidak berharap banyak suami saya membela anak saya.Jadi saya akan bela anak saya mati-matian. Anak saya, saya salut sama anak saya, anak hebat, saya pikir dia pejuang ya. Pejuang membela hatinya, membela ibunya, membela keluarganya dari perempuan semacam itu” tegas Sarita.

Mirisnya Sarita juga mengaku kalau setelah insiden tersebut Faisal Haris malah marah-marah, bahkan menurut Sarita suaminya sampai melakukan pemukulan terhadap putri cantiknya yang tengah berjuang demi keluarga dan Ibunya.

“Semalam Shafa dimarahi, terakhir dipukul. Aku pas tidak di rumah sore itu” jelas Sarita.

Tindakan kekeasan yang dilakukan Faisal terhadap Shafa langsung mendapat kecaman dari netizen. Banyak yang merasa kalau Faisal seolah membela Jennifer bukan anaknya, namun menurut Firman Chandra selaku pengacara Faisal Haris apa yang dilakukan kliennya murni pembelajaran bukan untuk menyakiti.

“Itu bukan memukul. Mas Harris hanya memberikan pelajaran sebagai orangtua kepada anaknya. Boleh dong memberi pengertian ke anak sepanjang tidak melukai” kata Firman.

Sebenarnya kabar hubungan gelap antara Jeje sapaan akrab Jennifer Dunn dengan Faisal Haris sudah cukup lama beredar pasca foto-foto mesra keduanya diunggah oleh akun gosip via Instagram. Diduga kuat Jennifer berada dibalik kisruh rumah tangga Sarita dan Faisal, yang bahkan kabarnya demi Jeje Faisal sampai nekat menyuruh istri dan anaknya tinggal di Australia.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY