Husein Dekati Ayu Ting-Ting oleh SegiEmpatKisah asmara dari salah seorang penyanyi dangdut pendatang baru Ayu Ting-Ting sepertinya penuh dengan kesedihan. Bagaimana tidak kisah asmaranya dengan Enji yang berlanjut ke jenjang pernikahan harus kandas ditengah jalan. Bahkan sejak mengandung putri tercintanya Ayu dan Enji sudah diterpa dengan prahara rumah tangga. Perasaan Ayu pun semakin terkoyak setelah suaminya Enji tidak bisa menemani dan memberikan dukungan saat ia menjalani kehamilan hingga proses persalinan, bahkan selama mengandung Enji justru sering terlihat dengan wanita lain.

Kehidupan asmara dari pelantun ‘Alamat Palsu’ Ayu Ting-Ting memang merupakan salah satu kisah cinta yang cukup memilukan. Tapi bagaimana dan sekeras apapun badai menerjang pasti akan berlalu. Istilah pepatah tersebutlah yang saat ini sedang dirasakan oleh Ayu. Setelah bahtera rumah tangganya dengan Enji berakhir dengan perceraian saat ini kabarnya ia sudah memiliki tambatan hati yang baru. Parasnya yang cantik memang tidak membuat Ayu mengalami kesulitan untuk menggaet seorang pria terlebih lagi usianya saat ini masih 22 tahun. Saat ini Ayu tengah ramai dikabarkan menjalin kedekatan dengan seorang penyanyi rock yang merupakan salah seorang finalis di ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2014, Husein.

Kabar Husein dekati Ayu Ting-Ting mulai terkuak keseluruh kalangan masyarakat tanah air setelah pada saat perayaan ulang tahun Ayu yang ke 22 baru-baru ini Husein terlihat memberikan sebuah hadiah spesial pada Ayu. Perlakuan spesial yang ditunjukkan oleh Husein pun langsung menimbulkan spekulasi terkait kedekatan keduanya.

Menanggapi kabar tersebut penyanyi rock Husein yang merupakan runner up Indonesian Idol 2014 tersebut sama sekali tak membantah jika saat ini ia memang sedang menjalin kedekatan dan Ibu dari Bilqis Humairah Razak tersebut. Bahkan menurut pria berkepala plontos tersebut sosok Ayu adalah sosok wanita idamannya. Namun walaupun ia tak membantah jika saat ini ia dan Ayu sudah mulai nyaman, Husein belum dapat memastikan perihal hubungan mereka kedepan. Dia lebih memilih untuk menjalani kedekatan mereka saat ini dan biar waktu yang akan menjawabnya.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY