Nama Lucinta Luna tak henti-hentinya jadi sorotan, setelah begitu dihebohkan dengan masalah transgender bukannya jadi mawas diri malah makin menjadi-jadi. Bahkan tindak tanduknya beberapa hari lalu sempat mendapat banyak kecaman. Masalahnya pelantun lagu ‘Lain di Mulut Lain di Hati” ini menyinggung masyarakat Manokwari dengan ucapannya.

Dari kejadian itu Lucinta Luna langsung dikecam bahkan nih masyarakat Papua Barat khususnya Manokwari sudah melaporkan penyanyi cantik (gak tahu sih cantik apa engga) ini dengan tuntutan 100 miliar rupiah.

Tindak tanduk Lucinta Luna emang sih gak pernah sepi dari sorotan, hal itu memancing spekulasi kalau manajer Luna bernama Didi memang sengaja men-setting semua kelakuan artisnya biar banyak disorot.

Well, emang sih ada kemungkinan kayak gitu karena sebelumnya kan ada tuh artis yang emang hobinya cari sensasi dengan semua settingan-settingannya biar job terus mengalir. Cuma menurut Gebby Vesta DJ sekaligus model yang gak kalah kontroversinya, mengatakan kalau semua tindak tanduk Lucinta Luna itu sama sekali tidak ada hubungannya dengan Didi. Melainkan dari kelakuan Lucinta Luna sendiri yang kata Gebby emang kebanyakan halusinasi.

Hal itu dijelaskan Gebby lewat akun sosmednya, menurut unggahannya itu Didi selama ini sudah mengajarkan Lucinta Luna biar jadi artis yang lebih baik. Tapi karena bawaan si artis yang tidak bisa dinasehati semua hal yang diajarkan Didi tak pernah bisa membuat Luna merubah kelakuannya.

“Jadi gini ya guys, jadi yang halu itu bukan manajernya, tapi artisnya. Manajernya itu sudah melakukan hal yang terbaik, udah ngajarin dia yang terbaik. Cuma, karena artisnya memang halu, jadi ya susah. Jadi kalau ada yang bilang manajernya setting dia, bukan. Manajernya tidak pernah men-setting Luna untuk menjadi seperti itu. Manajernya itu betul-betul menata dia supaya dia jadi yang terbaik. Mengajari attitude-nya dia, manner-nya dia, cuma karena emang itu artisnya kebanyakan halusinasinya, jadi ya seperti itu. Jadi sekarang manajernya disalahin, sebenarnya bukan salah manajernya,” ungkapnya.

Bisa aja sih yang dijelasin Gebby itu benar adanya, karena emang Lucinta Luna itu sedikit berbeda dari cewek pada umumnya. Tapi bisa juga sih kalau Gebby ini ikutan nyari sensasi, ahh entahlah kita tunggu aja kelanjutan mereka. Bakal ada tantangan lagi gak ya dari mas Fatah ehh upps.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY