Salah satu pesepakbola kenamaan Indonesia yang belakangan ini lagi subur-suburnya tengah menuai sorotan, tapi bukan karena kepiawaiannya dalam mecetak gol apalagi kemampuannya untuk hamil (kan subur hehe) melainkan karena perlakuannya pada seorang artis yang dianggap melecehkan.

Udah pada denger kasusnya Via Vallen kan? nah ternyata nih pelaku yang sama juga sempat melakukan hal serupa pada penyanyi dangdut lainnya yang juga seorang DJ bernama Dinar Candy. Yang cowok sih pasti udah pada tahu nih hehe.

Seperti yang dilansir dari salah satu media ternama tanah air, Dinar blak-blakan mengaku kalau ia menerima pelecehan dari MS. Menurutnya ia sendiri sangat senang saat pertama kali dihubungi ama si MS, ia menganggap kalau MS ingin menjalin pertemanan, hal yang tentu sangat bisa dimaklumi. Namun ternyata saat beberapa kali chattingan sampai video call MS malah meminta Dinar untuk membuka bajunya.

“Iya aku pikir mau temenan biasa tapi kok kaya gini? Nggak tahu juga mungkin di negara dia itu hal biasa tapi di negara kita, itu aneh banget. Iya bisa pelecehan sih apalagi suruh buka baju. Karena kita kan belum kenal deket dan nggak ada relationship, terus tiba-tiba suruh buka baju, aduh,” kata Dinar.

Hal itu menurutnya cukup bikin shock karena antara ia dan MS baru kenalan dan tidak ada hubungan yang spesial. Karena itu Dinar sangat kaget dengan kelakuannya, apalagi waktu pertama chat lewat instagram MS memulai dengan sangat baik.

“Chatnya lewat Instagram tapi awalnya baik-baik. Ya udah aku pikir dia butuh teman atau gimana. Terus karena aku juga suka belajar culture lain ya, karena dia orang asing butuh teman juga, ya udah aku kasih” jelasnya.

Well, sepertinya untuk menghindari hal-hal seperti ini para pesepakbola asing sepertinya memang mesti mendapatkan sedikit pengetahuan tentang budaya Indonesia. Ya emang ada beberapa orang yang bebas sebebas-bebasnya yang seolah hidup ala-ala budaya barat, Cuma ya mesti disadari juga kalau masih ada sebagian orang yang memegang teguh budaya ketimuran yang sarat akan norma. Hmm semoga sih si embaknya gak sensasi aja ya.

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY