Popularitas seseorang akan berjalan lurus dengan kritikan, hal tersebut karena tidak semua orang setuju apa yang kita lakukan. Meski diakui atau tidak orang lain pun belum tentu lebih baik dari apa yang kita lakukan. Sederhana tapi sarat makna bukan? hehe gua getoo.

Jaman sekarang hal tersebut sebenarnya sudah bukan hal yang aneh bagi kita, termasuk pada artis cantik dan seksi yang satu ini. Sejak namanya disebut-sebut sebagai salah satu “anak asuh” Robi Abbas, Tyas Mirasih tak henti-hentinya mendapat sindiran pedas dari para netizen. Bahkan sampai sekarang pun ia setelah resmi menyandang status istri Raiden Soedjono, masih banyak netizen yang tak henti-hentinya nyinyir pada Tyas. Yang terbaru Tyas lagi-lagi mendapat kritikan yang cukup bikin kuping seperti habis disiram air toilet.

Awal mulanya, Tyas yang lagi menjalani momen bulan madu dengan suaminya mendapat tawaran untuk meng-endorse produk bikini dari salah satu produsen bikini kenamaan di Ibukota. Tyas yang sedang berada di Hotel Dharmawangsa, Jakarta tentunya harus berpose dengan bikini. Karena berpose dengan pakaian minim tersebutlah yang kembali jadi pematik komentar miring sejumlah netizen.

Dikritik karena Tampil dengan Bikini Begini Reaksi Tyas Mirasih oleh SegiEmpatSeperti yang saya bilang diawal, selalu ada orang yang tidak setuju dengan apa yang kita lakukan. Hal tersebut pun dialami oleh Tyas Mirasih, karena berfoto dengan bikini demi keperluan endorse netizen kembali melayangkan kritik. Memang sih kalau dilihat dari fotonya, penampilan Tyas kali ini sangat terbuka, tapi hal tersebutkan tidak dapat kita larang karena sudah merupakan bagian dari profesinya. Namun yang namanya netizen pasti punya pandangan yang berbeda, apapun alasannya.

Ada yang menyebut kalau penampilan Tyas sebagai tontonan gratis sambil menanyakan bagaimana reaksi suami Tyas, dan ada pula yang menanyakan perihal aurat.

@arynladysolshop ”Tontonan gratiss, suami gada rasa cemburu istrinya menjadi tontonan,mengumbar aurat”.

@saryselvianii “Kak @tyasmirasih ini foto begini suaminya ga marah? Atau gmna? Ya mungkin ini endorse tp ap ga sayang itu aurat.. ya saya juga ga perfect . Just ask aja Kaka cantik”.

Tapi bukan Tyas namanya kalau dia tidak menanggapinya, apalagi selama ini Tyas memang dikenal sebagai artis yang tidak takut untuk berseteru dengan para followernya.

“@saryselvianii udah dijawab berkali2. Ini suami saya yg fotoin. Udah ya. Ngga kelar2. Dosa pahala saya dan suami itu urusan kami. Bukan kalian” balas Tyas.

“@wixandre2012 termasuk elo! Ngurusin hidup orang juga bakal masuk. Bye” tambahnya.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY