Belakangan ini mantan istri Saipul Jamil, Dewi Perssik dikabarkan terlibat asmara dengan manajernya sendiri, Aang Angga Wijaya. Hal tersebut pun terlihat dari seringnya mereka berfoto mesra bersama. Memang sebagai manajer Aang dan Depe wajar sering terlihat bersama. Cuma kedekatan mereka sebagai manajer dan artis memang lebih dekat dari sebatas hubungan kerja.

Diam-Diam-Ternyat-Dewi-Perssik-Sudah-Menikah-oleh-SegiEmpatDepe sendiri belum lama ini pun sudah mengaku kalau Aang adalah kekasih pujaan hatinya, kini mereka berdua pun tak lagi malu untuk menutupi kedekatan mereka. Hanya saja, terbaru muncul kabar yang menyebut jika Dewi Perssik sudah menikah dengan Aang. Pernikahan keduanya dikabarkan sudah resmi sejak tanggal 10 September 2017 kemarin.

Sebelum kabar ini mencuat, Depe sendiri sempat membantah kalau dirinya sudah menikah dengan Aang. Menurut pengakuan Depe ia dan Aang masih sebatas pacaran dan baru akan menikah dalam waktu dekat ini.

Hanya saja pengakuan dari Kepala KUA Sumber Sari, Syarif yang ada di Kota Jember justru berbeda. Pasalnya saat para rekan pers menelusuri kabar pernikahan Depe, Syarif justru mengatakan kalau keduanya sudah menikah 10 September 2017 lalu. Bahkan pernikahan tersebut dilangsungkan di rumah orangtua Depe di Jalan Panjaitan, Kebonsari, Kecamatan Sumbersari, Jember, Jawa Timur. Menurut Syarif, berdasarkan dokumen yang tercatat di KUA, memang sebenarnya Nama Dewi Perssik tidak ada, yang tercatat adalah Dewi Murya Agung. Seperti yang kita tahu nama Dewi Murya Agung adalah nama asli dari Dewi Perssik.

“Tidak ada atas nama Dewi Perssik, adanya nama Dewi Murya Agung” ujar Syarif sperti yang dilansir dari Kapanlagi.

Sampai kabar ini diterbitkan, baik Depe maupun Aang belum memberikan keterangan resmi terkait hal ini. Alhasil sebagai masyarakat awam pun kita jadi bertanya-tanya dibuatnya. Benarkah Dewi Perssik sudah menikah? Atau apakah Depe sengaja menyembunyikan pernikahannya agar namanya kembali jadi buah bibir demi sebuah popularitas, entahlah. Cuma yang paling bikin saya penasaran, berapa banyak jomblo yang patah hati ya? haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY