Irina Shayk dan Cristiano Ronaldo Putus oleh SegiEmpatSosok mega bintang dan salah satu model cantik dunia, Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk kini sedang menjadi sorotan bagi seluruh kalangan masyarakat dunia. Seperti yang kita ketahui, sosok Irina Shayk yang dikenal sebagai salah satu model cantik dan seksi kini tak lagi menjalin kasih dengan pesepakbola yang baru saja meraih penghargaan Ballon D’Or, Cristiano Ronaldo. Setelah 5 tahun bersama kini kisah cinta Irina Shayk dan Cristiano Ronaldo telah putus. Kemesraan keduanya yang boleh disebut sebagai salah satu pasangan kekasih paling serasi di dunia, kini telah berakhir begitu saja.

Seperti pasangan kekasih pada umumnya, momen-momen kebersamaan mereka pun kini tinggal menjadi kenangan. Tidak ada kabar yang jelas terkait penyebab kandasnya hubungan Ronaldo dan Irina Shayk, namun sepertinya Ronaldo sendiri masih cukup merasakan kesedihan yang mendalam setelah putus cinta dari model cantik asal Rusia tersebut.

Rasa kehilangan yang mendalam dari sosok Irina Shayk yang selama ini menjadi penggemar paling spesial untuk Ronaldo, nampaknya menimbulkan luka menganga di hati Ronaldo. Kecewa, sakit hati dan mungkin sedikit frustasi pun sepertinya menjadikan Ronaldo tidak bisa lagi mengontrol diri di atas lapangan . Hal tersebut terbukti saat ia melakukan tindakan kasar terhadap salah satu pemain lawan. Putusnya jalinan asmaranya dengan Irina Shayk disinyalir menjadi penyebab Cristiano Ronaldo kasari Edimar Sabtu kemarin dalam lanjutan Liga Spanyol.

Cristiano Ronaldo Kasari Edimar 3 oleh SegiEmpatMelawan salah satu klub kecil, Ronaldo justru memperlihatkan aksi yang mencoreng ‘Fair Play’ dalam sepakbola. Pasalnya, aksi kasar Ronaldo yang tidak hanya menendang tapi juga melayangkan pukulan pada wajah Edimar menjadi aksi yang tentu sangat tidak ‘Fair Play’. Aksi Ronaldo tersebut pun mendapat rekasi yang keras dari sejumlah kalangan yang tentu menilai jika aksi tersebut sangat tidak pantas untuk dilakukan seorang pemain bola profesional yang baru saja meraih penghargaan sebagai pesepakbola terbaik 2014-2015.

Atas aksi kasar tersebut, Cristiano Ronaldo sendiri memang langsung di keluarkan oleh pengadil lapangan, namun hal tersebut tetap saja tidak membuat para pecinta sepakbola puas. Wajar saja, karena aksi tendang dan pukul Ronaldo pada Edimar sangat tidak pantas. Apakah menurut Anda aksi “karate” tersebut pantas dilakukan oleh seorang pesepakbola yang telah meraih tiga kali penghargaan sebagai pemain terbaik dunia? Apa lagi ia juga sudah disamakan dengan beberapa legenda sepakbola.

Seperti apa aksi kasar Ronaldo pada Edimar? Berikut beberapa foto dan videonya.

 

 

Sebelumnya, Ronaldo sendiri memang sempat beberapa kali melakukan aksi kasar yang juga berujung dengan kartu merah, namun baru kali ini ia menendang dan memukul pemain lawan, berikut cuplikan video yang merangkum 7 kartu merah yang pernah diraihnya sepanjang karir.

Menurut desas desus yang beredar aksi Ronaldo tersebut kini membuatnya terancam hukuman 3 sampai 12 kali larangan bertanding. Namun hingga kini keputusannya masih diperdebatkan oleh asosiasi sepakbola Spanyol.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY