Kisruh rumah tangga Sule dengan Lina yang sudah memberinya 4 orang anak ini terus bergulir liar. Bahkan rumah tangga yang sekarang harus ditentukan dengan putusan Pengadilan Agama, Cimahi ini masih memunculkan berbagai dugaan. Yang terbaru kabarnya kisruh rumah tangga Sule terjadi karena adanya orang ketiga, yang bahkan hal tersebut dibeberkan sendiri oleh Lina.

Seperti yang dua bulan belakangan ini muncul di pemberitaan, rumah tangga Sule dan Lina memang sedang diterpa prahara. Secara mengejutkan Lina yang sudah 20 tahun hidup bersama Sule mengajukan gugatan perceraian.

Dalam proses meditasi muncul kabar jika Lina menuding Sule suaminya telah berselingkuh, yang seolah membenarkan dugaan-dugaan publik mengenai isu adanya skandal Sule dengan seorang pramugari. Yang bahkan kabarnya dari skandal tersebut Sule dan si pramugari sudah memiliki dua orang anak. Lantas apakah kabar tersebut benar?

Sule yang sampai sekarang masih terus keukeuh untuk mempertahankan rumah tangganya tentu tidak tinggal diam dengan tudingan tersebut. Namun bukannya membantah, Sule justru memberikan penjelasan yang mengambang.

“Lihat nanti, saya enggak bisa ngomong sekarang. Saya ngomong enggak bener ternyata bener bagaimana? Lihat nanti pembuktiannya benar atau enggak. Kalau kebohongan itu ditutup-tutupi kayak terasi, ditutupi akhirnya akan kebongkar juga makanya saya mah tenang-tenang aja pasrah sama yang kuasa” jelas Sule.

Bahkan Sule menuding jika ada orang yang sengaja mempengaruhi Lina, yang membuatnya jadi tidak lagi percaya dengan suaminya.

“Itu wajar, namanya manusia. Kan kalau ada dua orang di satu ruangan, berarti ada setan. Berarti yang ngmporin setan, bukan manusia” kata Sule.

Tapi hal tersebut tidak lantas membuat Sule jadi geram. Sekarang ini Sule lebih memilih untuk menjalani proses persidangan, ia  mengaku tidak lagi terlalu peduli dengan pemberitaan media. Ia lebih memilih menyerahkannya pada Sang Pencipta bagi mereka-mereka yang menudingnya.

“Silakan orang mau bilang saya kawin lagi, orang-orang bilang saya selingkuh sama pramugari anaknya sudah dua. Itu yang nulis hubunganya sama Allah” tambahnya.

Sampai sekarang ini memang belum ada bukti yang bisa membenarkan dugaan tersebut, tapi semoga sih rumah tangga mereka bisa terselamatkan.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY