Baby Margaretha dan Henry Daniel oleh SegiEmpatKisah cinta salah seorang model seksi yang sekaligus aktris cantik tanah air Baby Margaretha kembali memunculkan kabar yang cukup mengejutkan. Beberapa waktu lalu model cantik yang juga sempat tampil di beberapa majalah dewasa ini mengejutkan banyak pihak setelah ia mengumumnkan kisah cintanya dengan salah seorang pengusaha bernama Henry Daniel Setya. Bahkan dalam kesempatan tersebut ia juga mengatakan jika mereka berdua dalam waktu dekat akan melangsungkan pertunangan.

Pengakuan mengejutkan Baby Margaretha tersebut sontak cukup menghebohkan, terlebih lagi beberapa waktu berikutnya Baby mengumumnkan jika dirinya memilih untuk membatalkan pertunangannya dengan pengusaha berstatus duda.

Sepertinya kisah cinta Baby Margaretha dan Henry Daniel cukup mengalami banyak lika-liku, apalagi saat mengatakan pertunangannya dibatalkan Baby terlihat cukup sedih. Namun meski begitu tak sedikit kalangan yang menaruh rasa curiga dengan hubungan keduanya, pasalnya pengakuan yang terbilang cukup cepat diduga kuat jika hubungan Baby dan Henry tak lebih dari settingan.

Tapi dugaan kisah settingan yang sedang dibangun Baby Margaretha akhirnya benar-benar terbukti, tak lama setelah Kakak Chat Felicia tersebut mengumumkan pembatalan pertunangannya Henry Daniel Setya membeberkan kepada media jika hubungannya dengan Baby Margaretha memang hanya settingan.

Dalam keterangannya seperti yang dilansir oleh salah satu media ternama tanah air, Henry mengatakan jika ia memang hanya sebatas settingan. Hal tersebut ia lakukan demi membantu Baby yang ternyata adalah sahabat dekatnya untuk membalaskan rasa sakit hatinya kepada mantan kekasih Baby, Chand Kelvin. Tapi selain balas dendam karena sakit hati, hubungan settingan yang dilakukan Baby juga untuk menghapuskan banyaknya tudingan miring terkait kasus prostitusi artis yang baru-baru ini menggemparkan dunia hiburan tanah air.

Setelah pengakuan mengejutkan Henry, Baby sendiri sampai sekarang ini belum memberikan komentar.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY